Sapioseksual Individu yang Hanya Tertarik Bercinta Dengan Orang Cerdas

Berikut 5 tanda dari orang yang Sapioseksual

FENOMAGZ – Istilah sapioseksual mungkin sangat jarang kamu dengar. Namun, sapioseksual dapat diartikan sebagai orang yang melihat bahwa kecerdasan dan pikiran manusia merupakan fitur yang paling menarik secara seksual.

Baca juga: Benarkah Wanita Rusia Dihimbau Untuk Tidak Bercinta Dengan Suporter Piala Dunia?

Sebagai contoh, apabila tertarik pada orang yang menguasai materi obrolan tentang dampak kekurangan makanan pada garis kemiskinan, mungkin kamu merupakan seorang sapioseksual.

Berikut 5 tanda dari orang yang Sapioseksual:

Percakapan intelektual

Kamu lebih suka pada seseorang yang mampu menghadirkan percakapan yang merangsang intelektual agar terlihat penting.

Mampu berdebat

Kamu ingin pasangan lebih menantang saat debat atau diskusi. Seseorang yang dapat berdebat tentang pendirian mereka, serta mampu mengubah pandangan kamu terasa benar-benar menggairahkan.

Merasakan setiap kata

Apabila kamu mampu merasakan napas hangat dalam setiap kata tentang masalah sosial, politik, atau ilmiah, tepat di telinga, mungkin itu pertanda sapioseksual.

Kecerdasan emosional

Bukan hanya IQ, orang sapioseksual juga menginginkan orang dengan kematangan emosional. Mereka ingin memastikan bahwa pasangannya mampu memahami kepribadiannya.

Tata bahasa

Orang sapioseksual menyukai orang dengan kalimat utuh, lengkap dengan tanda koma, seru, serta ejaan yang tertata. (fmz/bb)

Comments
Loading...