Sel Puncak Dapat Memperbesar Penis Dan Payudara?

berikut penjelasan menurut salah seorang ahli

FENOMAGZ – Sel punca merupakan salah satu bahan yang digunakan dalam operasi kosmetik. Sel alami ini kerap digunakan untuk mengisi beberapa bagian tubuh sesuai keinginan. Bahkan, sel ini sudah masuk dalam prosedur bedah kosmetik, sehingga dipercaya aman untuk dilakukan.

Baca juga: Cara Bereksperimen Dengan Memanjakan Payudara

Namun, bagaimana jika yang ingin diperbesar atau diisi adalah alat vital, seperti penis dan payudara? ukuran kedua alat vital tersebut dapat diperbesar menggunakan sel punca. Dilakukan sesuai standar prosedur bedah kosmetik, sel punca dapat memperbesar penis dan payudara secara alami, tanpa menggunakan bahan sintetik.

Bedah kosmetik dilakukan dengan mengombinasikan lemak yang dikumpulkan melalui sedot lemak dengan sel punca dari tubuh pasien itu sendiri. Karena menggunakan sel dari tubuh sendiri, maka kecenderungan terkait penolakan terhadap bahan baru yang ditanamkan akan berkurang.

Dengan kata lain, bedah ini minim resiko dan memberikan bentuk yang lebih alami ketimbang menggunakan bahan sintetis. Juru bicara Steam Protect mengungkapkan sel punca ini menjadi cara baru nan aman bagi mereka yang ingin memperbesar alat vita.

Steam protect melakukan survei terkait penggunaan sel punca tersebut guna memperbesar penis dan payudara. Hasilnya, sebanyak 95% responden mempertimbangkan penggunaan sel punca dalam operasi pembesaran alat vital mereka. Salah satunya adalah Sarah (29). Wanita ini ingin mencoba melakukan bedah kosmetik menggunakan sel punca. Ia berpendapat bahwa bedah ini aman untuk dilakukan bagi dirinya.

“Gagasan untuk melakukan bedah menggunakan sel saya sendiri itu menarik. Dan saya tergoda untuk mencobanya,” tutur Sarah, mengutip pada siaran pers yang sama. (fmz/bb)

Comments
Loading...