advertisement

Selain Sentuhan Prostat, Seks Anal Bisa Meningkatkan Para Pria?

berikut ini penjelasan menurut salah seorang ahli

judi

FENOMAGZ – Orgasme prostat dapat dialami pria. Prostat yakni kelenjar seukuran buah kenari yang terletak jauh di antara pangkal penis dan dubur. Bagi beberapa pria, prostat berpotensi menjadi pusat kesenangan.

Baca juga: 4 Barang Di Rumah Yang Dapat Digunakan Menjadi Alat Bercinta

Secara biologis, prostat menghasilkan air mani, tetapi secara seksual dan erotis, prostat berfungsi untuk meningkatkan kenikmatan, menurut Jenni Skyler, pendiri The Intimacy Institute di Colorado, Amerika Serikat.

Jika pasangan Anda merasa nyaman dengan sentuhan prostat dan terlihat rileks serta menikmati rangsangan anal. Sentuhan pada prostat menambah sensasi kenikmatan dan tekanan yang memaksimalkan untuk intensitas orgasme.

Selain dari sentuhan prostat, seks anal juga dapat meningkatkan kesenangan seorang pria.

“Sulit untuk mengetahui seberapa banyak kenikmatan orgasme prostat,” kata terapis seks Stephen Snyder. “Banyak orang menikmati rangsangan anal, yang masuk akal, seperti rangsangan pada alat kelamin, area dubur.”

Jika Anda tertarik dengan menjelajahi prostat, Skyler punya beberapa tips agar pasangan raih orgasme prostat.

Anda bisa membuat pasangan rileks. Beri pijatan sensual untuk membantunya merasa nyaman. Anda dapat menyentuh prostat.

Lakukan stimulasi dengan tekanan lembut atau sentuh secara perlahan-lahan. Anda bisa terus berkomunikasi dengan pasangan tentang bagaimana rasanya disentuh.

Sebagai pelengkap, Anda bisa menggunakan pelumas. Terapkan pelumas yang secara khusus dirancang untuk permainan anal. Pelumas ini cenderung sedikit lebih kental dan bertahan lebih lama. (fmz/bb)

Comments
Loading...