Semakin Besar Kesempatan Istri Orgasme Karena Penis Panjang

kesehatan Inggris Dr. Ed & kata peneliti Dr. Nicole Prause

Fenomagz – Seringkali para pria tidak terlalu mempedulikan ukuran penis. Walaupun begitu, sebuah penelitian menunjukkan betapa berartinya ukuran terhadap kepuasan seksual seorang wanita.

Studi menemukan bahwa semakin penis panjang, semakin sering pasangan mencapai klimaks. Studi ini dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine.

“Penelitian menunjukkan bahwa orgasme wanita selama hubungan penis dan vagina dipengaruhi karakteristika pasangan pria yang berhubungan dengan kebugaran,” tulis para peneliti.

“Ukuran penis penting bagi banyak wanita dan preferensi untuk penis yang lebih panjang terkait dengan konsistensi orgasme vagina yang lebih besar,” tambah mereka.

Para peneliti menambahkan, wanita lebih suka stimulasi penis dan vagina yang lebih memungkinkan wanita meraih orgasme.

“Konsisten dengan orgasme vagina yang berkembang sebagai bagian dari sistem pemilihan pasangan yang lebih memiliki penis yang agak lebih besar daripada rata-rata,” ungkap mereka.

Tiap negara berbeda-beda

Namun, mengutip dari Huffington Post, sebuah survei laman kesehatan Inggris Dr. Ed mengungkapkan bahwa ukuran penis yang ideal tergantung dari negaranya.

Di Inggris misalnya, ukuran penis ideal adalah 5,5 inci dengan ukuran rata-rata adalah 4,8 inci, sementara di Austria ukuran idealnya adalah 6,9 inci dengan rata-rata 6,1 inci.

“Wanita mungkin lebih suka ukuran yang berbeda untuk alasan yang berbeda di waktu yang berbeda, sehingga peluangnya sangat bagus bagi pria mana pun yang ideal bagi tipe hubungan yang mereka cari,” kata peneliti Dr. Nicole Prause.

Prause mengatakan, untuk memaksimalkan peluang menerima manfaat seksual, adalah masuk akal jika perempuan mungkin lebih suka penis yang lebih besar. Ini karena organ tersebut mampu membawa kelenjar klitoris yang lebih dekat ke titik gesekan.

Comments
Loading...