Sensasi Geli Ditubuh Pria Ini Dapat Membuat Tahan Lama Saat Berhubungan Seks

ini dia bagian tubuh pada pria yang dapat membuat tahan lama

FENOMAGZ – Terdapat banyak alasan mengapa pria menjadi tidak tahan lama saat berhubungan seks. Entah karena mereka mengalami ejakulasi dini, difungsi ereksi, atau memang cenderung cepat mencapai klimaks.

Baca juga: Bagaimana Makanan Dan Lingkungan Dapat Merusak Sperma? Simak Artikel Ini

Bila pasangan Anda mengalami hal tersebut, tak perlu berkecil hati dulu. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal itu.

Studi terhadap 500 pasangan di Inggris menunjukkan bahwa rata-rata pria hanya bertahan sekitar 5,5 menit di ranjang.

Cara sederhana seperti menggelitik kaki pria bisa membantu membuat mereka tahan lama bercinta. Bahkan, rupanya hal itu pun jadi fetish kebanyakan orang.

Tapi, agar masalah pria bisa terasi, menggelitik kakinya tidak dilakukan sembarangan melainkan dengan sentuhan listrik ringan. Tindakan itu tak akan menyebabkan sakit karena para ilmuwan mengatakan, tekanannya sangat ringan sehingga pria hanya akan merasakan sensasi geli.

Studi yang dilakukan oleh Yuskes Ihtisas Hospital di Turki menggunakan sampel yang sangat kecil untuk menguji terapi dengan aliran listrik itu. Ini artinya, pria yang menggunakan defibrilator atau stimulator jantung tak diperkenankan mencoba terapi ini.

Oleh karena studi hanya diterapkan pada sedikit pria, diperlukan riset lebih jauh untuk melihat seberapa efektif terapi tersebut.

Cara lain yang bisa dilakukan agar pria tahan lama bercinta yaitu lewat foreplay, teknik perilaku, masturbasi, hingga melambatkan sesi bercinta. (fmz/bb)

Comments
Loading...