advertisement

Sentuh Bagian Ini Untuk Permudah Pasangan Anda Raih Orgasme

berikut ini penjelasan menurut hasil sebuah penelitian

judi

FENOMAGZ – Bukan rahasia lagi kalau wanita sulit raih orgasme. Berbagai trik dan tips sudah dicoba tapi tak semuanya berhasil meningkatkan frekuensi orgasme. Ada banyak faktor yang membuat wanita sulit meraih orgasme. Namun, bisa jadi dengan menyentuh titik-titik panasnya bisa membuatnya capai puncak kenikmatan seksual.

Baca juga: Benarkah Pernikahan Akan Langgeng Jika Pasutri Lakukan Ini Usai Berhubungan Seks?

Sebuah penelitian yang telah dimuat menemukan bahwa sentuhan pada klitoris mampu memberikan rangsangan besar dan meningkatkan potensi wanita mendapatkan orgasme saat bercinta.

Survei ini dilakukan terhadap seribu wanita dengan rentang 18-94 tahun. Partisipan ditanya mengenai seberapa banyak sentuhan yang mereka butuhkan untuk mencapai orgasme dan sentuhan seperti apa yang mampu memberikan kenikmatan terbesar.

Penelitian menemukan bahwa 37 persen wanita mengaku membutuhkan sentuhan intensif pada klitoris untuk mencapai orgasme. Namun sebanyak 36 persen lainnya mengatakan bahwa sentuhan klitoris tidak mempercepat datangnya orgasme namun memang meningkatkan kenikmatan bercinta.

Hasil lainnya menunjukkan wanita cenderung menyukai gerakan tertentu saat pasangan memberikan rangsangan klitoris. Sebanyak 52 persen wanita menyukai gerakan memutar pada klitoris, dua pertiga lainnya menyukai gerakan naik turun pada klitoris, dan sisanya menyukai gerakan ke kanan dan kiri pada klitoris.

Hal ini membuktikan bahwa sentuhan dan tekanan pada klitoris saat bercinta sangat penting dilakukan dan memegang peran besar mendatangkan orgasme pada wanita. (fmz/bb)

Comments
Loading...