advertisement

Siapa Sangka Ternyata Bagian Mr P ini Terlihat Menarik di Mata Wanita!

ini dia penjelasan mengapa bagian mr p ini terlihat menarik di mata wanita

judi

FENOMAGZ – Mungkin banyak dari para pria merasa penasaran, bagian penis mana yang terlihat menarik dan menawan di mata wanita?

Para peneliti yang berasal dari Swiss meminta 105 partisipan wanita dengan rentan usia 16 tahu sampai 45 tahun, untuk memberikan peringkat tentang karakteristik dari mr p.

Baca juga: Masih Sering Unggah Foto Bugil, Ini Alasan Kim Kardashian

Dari delapan karakteristik yang di survei, ketebalan dan panjang berada di tempat keempat dan keenam. Untuk posisi tiga teratas yang membuat penis terlihat menarik dimata wanita adalah penampilan secara umum, rambut kemaluan, dan kulit penis.

Bentuk dari kepala penis berada di posisi ke 5, penampilan skrotum sendiri berada di peringkat ketujuh, dan yang berada di posisi terakhir adalah posisi dan bentuk dari uretra.

Penelitian ini juga dilakukan dengan memberikan contoh pria dengan hipospadia, di mana bukaan uretra terletak di bawah penis, atau dalam kasus yang jarang terjadi, berada di tengah batang atau dekat dengan skrotum.

Walaupun para pria merasa hal ini tidak normal, namun banyak wanita yang tidak terlalu memikirkan soal hal ini. Ketika diperlihatkan gambar penis hipospadia distal yang diperbaiki dengan pembedahan, mereka menganggap semua terlihat normal seperti yang sudah disunat.

Mereka melihat juga faktor-faktor apa yang membentuk pendapat mereka soal penis.

“Analisis regresi berganda menunjukkan, bahwa wanita yang lebih tua dan lebih tertarik secara seksual, semakin terbiasa dengan penampilan penis,” tulis penelitian. (fmz/bb)

Comments
Loading...