Fenomagz
Unleash the Wild Side

Sport Massage untuk Para Pengemudi Saat Mudik Pasca Lebaran

bagi pengemudi karena harus berkonsentrasi menyetir. Menyadari hal itu, banyak tempat peristirahatan yang menyediakan fasilitas pijat gratis

0

 

FENOMAGZ – Menempuh perjalanan yang lumayan jauh ke kampung halaman tentunya membuat tubuh merasa lelah. Terutama bagi pengemudi karena harus berkonsentrasi menyetir. Menyadari hal itu, banyak tempat peristirahatan yang menyediakan fasilitas pijat gratis

Pijat itu baik karena bisa mengembalikan kelenturan otot yang kaku dan melancarkan  peredaran darah. Dipijat saat tubuh lelah memang terasa enak karena bisa membuat tubuh lebih rileks. Sehingga pegal-pegal karena duduk berjam-jam, terlebih saat terjebak macet, bisa hilang. Namun, apakah pijat aman untuk para pengemudi?

Pijatan memang bagus untuk tubuh. Tapi ada pijatan sport massage dan pijat enak. Sport massage adalah pijat yang biasa dilakukan pada atlet agar tubuhnya bisa kembali berenergi untuk bertanding. Sedangkan pijat enak adalah pijat yang biasa dipilih karena bisa menghilangkan kekuatan otot dan membuat tertidur.

Bagi para pengemudi yang ingin melakukan pijat selama masih dalam perjalanan, untuk memilih sport massage. Pijat ini bisa membuat pengemudi lebih bertenaga sehingga saat menyetir pengemudi akan merasa lebih segar.

Sedangkan, pijat enak tidak disarankan untuk pengemudi. Sebab dapat menurunkan konsentrasi pengemudi karena tubuh akan terasa lemas dan membuat mengantuk. (fmz/pz)

Baca juga:   Ini Cara Agar Kamu Menjadi Orang yang Produktif
Comments
Loading...