Fenomagz
Unleash the Wild Side

Supermodel Terkenal dan Tersukses Asal Brasil

Jika wanita cantik mungkin Brazil adalah gudangnya karena terbukti ternyata banyak wanita yang terkenal karena dunia modelnya

 

Fenomagz – Brazil salah satu negara yang dijuluki dengan negeri samba memiliki banyak sekali lelaki yang sangat erotis dan seksi hal ini terbukti dengan adanya beberapa wanita seksi yang merupakan supermodel asal Brazil yang menjadi terkenal dan sukses di dunia modeling.

Berikut ini adalah beberapa wanita asal Brazil yang berhasil meraih sukses di kanca dunia permodelan.

Adriana Liman, seorang wanita yang memiliki bibir seksi, sorotan mata yang tajam. Wanita ini sudah menjadi terkenal sejak menjadi angel di Victoria Secret pada tahun 1999. Model seksi yang satu ini lahir Salvador.

Alessandra Ambrosio, gadis yang melekat dengan nama panggilannya yaitu Ale. Model yang satu ini lahir di Erechim, Rio Grande do Sul. Wanita yang tidak diragukan lagi keseksiannya ini benar sukses di dunia permodelan. Selain itu juga Ale dinobatkan sebagai salah satu model terkaya pada tahun 2016 dengan penghasilan mencapai 60 juta USD. Model ini juga menjadi model salah satu pakaian dalam ternama yaitu Victoria Secret.

Gisele Bundchen, Gisele Bunchen merupakan model kelahiran Tres de Maio, Rio Grande do Sul. Walaupun begitu, di dalam tubuhnya mengalir darah Jerman. Kontraknya sebagai angel Victoria’s Secret memecahkan rekor dunia. Meskipun sudah pensiun dari panggung peragaan busana, Gisele masih tetap menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia.

Baca juga:   Kulit Telapak Kaki Anda Pecah-Pecah? Mungkin Ini Penyebabnya (1)

Ana Beatriz Barros, model yang satu ini selain pernah menjadi model pakaian dalam terkenal dunia yaitu Victoria Secret. Kemudian setelah itu menjadi model pakaian yang merupakan keluaran penyanyi terkenal JLO. Selain itu juga wanita cantik ini menjadi model untuk produk kecantikan keluaran Chanel.

Isabeli Fontana, Di usia 16 tahun, Isabeli tampil di iklan pakaian dalam Victoria’s Secret. Penampilannya berbuah kontroversi karena merek pakaian dalam tersebut sudah berkomitmen untuk tidak menggunakan model yang usianya masih di bawah 18 tahun. Namun dari sanalah wajah cantik Isabeli menarik perhatian para desainer dari merek-merek ternama seperti Versace, Ralph Lauren, dan Valentino.(FMZ/AS)

Comments
Loading...