Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tempat Tongkrongan di Jakarta yang Lagi Hits

0

Jakarta yang merupakan kota terbesar diindonesia pun punya banyak banget tempat yang asik untuk nongkrong

 

FENOMAGZ – Ngongkrong yang kini telah menjadi budaya bagi sebagian penghuni kota adalah salah satu kegiatan wajib yang harus dilakukan. Jakarta yang merupakan kota terbesar diindonesia pun punya banyak banget tempat yang asik untuk nongkrong.

Berikut beberapa restoran dan bistro yang asyik untuk tempat nongkrong bareng teman-teman yang wajib kalian datangi.

1/15 one fifteenth coffe

one fifteenth coffe

 

1/15 on fifteenth adalah salah satu kafe yang menyediakan kopi dengan cita rasa terbaik menurut kopi dengan cita rasa terbaik menurut berbagai food blogger dan para pecinta kopi. Kalua kamu termasuk coffe addict, rasanya belum lengkap atau belum berkunjung ke tempat nongkrong di Jakarta selatan ini.

Pembuatan kopi dengan rasio 1:15 kamu bisa menikmati kopi dengan rasa paling ideal. Area coffe shop ini terbilang luas bila dibandingkan deengan kafe yang lain. Dengan interior minimalis yang elegan. Berbeda dengan coffe shop lain yang buka dari siang hingga malam, one fitreentin caffe buka dari jam 7:00 dan tutup di jam 21:00 WIB setiap harinya.

Filosofi kopi

Filosofi kopi

Salah satu tempat ngopi yang popular Karena salah satu film dan buku karang dee lestari ini adalah salah satu tempat nongkrong di Jakarta selatan yang sedang naik daun. Berlokasi di jalan melawan vi, blok m, kebayoran baru, filosofi kopi beroperasi pukul 08:00 – 11:30 dan 13:30 – 22:00.

Baca juga:   Penyebabnya yang Sering Membuat Anda Cepat Lelah

Journey coffe barito

Journey coffe barito

Journey coffe barito ini berlokasi di jalan barito 2 nomor 9 blok m, kafe ini adalah salah satu kafe yang juga sedang naik daun dikalangan anak muda belakangan ini. Di sini tersedia berbagai jenis kopi local hingga mencanegara yang dapat dinikmati oleh para pencinta kopi.

Fj on 7

Fj on 7

Bosan dengan tempat nongkrong yang itu-itu aja? Kamu bisa coba nongkrong fj on 7 yang berlokasi di colony building 7th floor, jalan kemang raya nomor 6a. dengan interior semi outdoor penuh dengan tanaman hijau, rooftop bistro ini memberikan suasa yang teduh, segar dan nyaman untuk tempat berbincang-bincang.

Woot coffe dan mates

Woot coffe dan mates

Kedai kopi ini mengembali konsep coffe dana mates soalnya ingin memperkenalkan pasangan kopi, yaitu martabak manis berasal dari martabak boss. Interiornya didominasi oleh warna abu-abu dan kuning yang menjadi signature woot coffe dan mates. Coffe barnya terletak di lantai dasar, tapi sitting table nya ada di lantai dua. Termasuk smooking area. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...