advertisement

Terasa Aneh, Ini Manfaat Jika Menelan Sperma

Berikut ini manfaat yang didapat dari menelan sperma

judi

FENOMAGZ – Sejumlah orang mungkin sangat paham bahwa bercinta sangat bagus untuk kesehatan fisik dan mental orang yang berhubungan seks. Bahkan juga dalam sebuah penelitian, berhubungan seks diatas 50 tahun dapat membantu hidup lebih lama.

Baca juga: Efektifkah Kondom Mencegah Terjadinya Kehamilan? Ini Penjelasannya!

Berikut ini manfaat yang didapat dari menelan sperma:

Sebagai anti depresan

Menurut sebuah studi yang dilakukan pada 293 mahasiswa perempuan di State Universityof New York di Albany, sperma yang berada di dalam air mani dapat menurunkan gejala depresi.

Studi membandingkan siswa perempuan yang berhubungan seks dengankondom dibandingkan mereka yang berhubungan seks tanpa kondom. Mereka menemukan, kelompok yang terakhir secara keseluruhan menunjukkan tanda-tanda depresi yang lebih sedikit.

Membuat tidur lebih berkualitas

Air mani sebenarnya mengandung melatonin yang merupakan bahan kimiayang menginduksi tidur dan relaksasi. Apakah Anda menelannya, atau menerimanya melalui hubungan seks, sperma akan memasuki aliran darah seorang wanita dan membantu Anda tidur lebih baik dibandingkan obat tidur.

Multivitamin disetiap ejakulasi

Satu sendok teh air mani mengandung lebih dari 200 protein dan beberapa vitamin serta mineral termasuk vitamin C, kalsium, klorin,asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor,kalium, natrium, vitamin B12 dan seng.

Menurunkan tekanan darah

Sebuah studi terbaru menunjukkan, wanita yang menelan sperma pasangannya memiliki risiko rendah terkena preeklamsia–komplikasi selama kehamilan akibat tekanan darah tinggi.

Menurunkan risiko kanker prostat

The Journal of American Medical Association melaporkan bahwa frekuensi ejakulasi yang tinggi ternyata berkaitan dengan penurunan risiko totalkanker prostat. (fmz/bb)

Comments
Loading...