advertisement

Tertawa Membuat Seks Menjadi Semakin Asyik? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan menurut hasil penelitian

judi

FENOMAGZ – Dr. Madan Kataria, seorang dokter dari Mumbai, India, meluncurkan sebuah pembukaan klub yoga tawa untuk pertama kalinya di sebuah taman pada tanggal 13 maret 1995. Saat itu hanya segelintir orang yang datang pada pembukaannya, namun hari ini jenis yoga tersebut telah menjadi populer di dunia. Terdapat lebih dari 60 klub di 60 negara.

Baca juga: Pasangan Anda Gemar Menelpon Saat Bercinta? Ini Alasannya!

Yoga ini dinamakan demikian karena menggabungkan tawa tanpa syarat dengan teknik pernafasan yoga (pranayama). Gerakan yoga yang Anda lakukan seperti; tertawa tanpa alasan, jangan mengandalkan humor, lelucon, atau komedi, dan gunakan kontak mata dan main-main layaknya anak kecil yang tertawa dan menularkannya pada teman lain.

Konsep yoga tawa didasarkan pada fakta ilmiah bahwa tubuh kita tidak dapat membedakan antara tawa palsu dan nyata. Hal itu memberi kita manfaat fisiologis dan psikologis yang sama. Jadi, apa hubungan antara seks dan tawa?

Dalam banyak hal, seks sangat berhubungan dengan tawa dan emosi Anda di atas ranjang. Yoga tawa membantu Anda untuk melatih emosi menjadi tenang dan mengurangi frustasi. Mungkin itu yang akan membuat Anda merasa rileks dan mendapatkan seks yang berkualitas. (fmz/bb)

Comments
Loading...