advertisement

Tidak Dapat Orgasme, Pria Ini Nekad Upload Foto Dalam Keadaan Tanpa Busana

ini dia alasan mengapa Ben melakukan foto tanpa busana

judi

FENOMAGZ – Seorang pria berumur 36 tahun yang berasal London menderita kondisi seksual yang membuatnya menjadi tidak bisa orgasme. Namun, pria tersebut melakukan kampanye dengan cara yang aneh.

Ben, nama pria tersebut, melalui akun Instagramnya The Naked Professor mengunggah sebuah gambar telanjangnya di depan bangunan  ikonik di London. Hal itu bukan tanpa alasan apa-apa. Ternyata Dia melakukannya hal tersebut untuk meningkatkan kesadaran akan ejakulasi yang tertunda. Dia juga berharap bisa membantu orang lain menghadapi masalah yang sama.

Baca juga: Kecanduan Seks Saat Masih Remaja, Ini Dia Masalalu Yang Dialami Erika

Ben mengatakan bahwa kondisi tersebut dia alami sudah bertahun-tahun. Bahkan, hal itu sudah menghancurkan hubungan percintaannya di masa lalu. Ben pun akhirnya memutuskan untuk mengunggah gambar-gambar telanjang miliknya itu untuk menarik perhatian banyak dari orang.

Ben juga bercerita bahwa Ben tidak bisa meraih orgasme semenjak Ben kehilangan keperjakaannya pada saat usia 18 tahun. “Itu sesuatu yang saya miliki. Pertama kali saya mencoba melakukan hubungan seks, tetapi hal itu tidak justru terjadi,” kata Ben.

Awalnya, Ben merasa jika hal itu baik-baik saja bahkan menjadikannya sebagai bahan tertawaan. Namun, dia juga mulai berpikir bahwa di usianya yang ke 30 tahun hal itu justru akan mempengaruhinya hubungannya di dalam keluarga. Ben pun akhirnya memutuskan untuk mencari seorang pelatih kehidupan.

 

“Saya mulai menulis tentang hal ini. Saya tahu akan membutuhkan tagline yang menarik perhatian. Gambar-gambar ini mewakili kerentanan yang saya alami, dan juga kebebasan,” ungkap Ben. (fmz/bb)

Comments
Loading...