Tidak Ingin Memiliki Payudara Besar Lagi, Wanita Ini Lepas Implan Payudaranya Sendiri

berikut alasan mengapa Tonia Rossington berani melepas implan payudara sendiri

FENOMAGZ – Tonia Rossington merupakan salah seorang wanita yang melakukan implan payudara. Ia melakukan operasi plastik pembesaran payudara pada tahun 2004 dari ukuran semula 36 B menjadi 36F. Saat itu ia menghabiskan dana sekitar Rp 45 juta untuk pemasangan implan.

Baca juga: Lambatnya Seks Bisa Membuat Wanita Sampai Klimaks

Namun, setelah hampir 14 tahun memiliki payudara yang lebih besar karena implan, Tonia mengaku bosan dan tak nyaman dengan payudaranya. Ia merasa payudaranya sudah terlalu besar dan tidak menawan lagi. Karena ketidaknyamanan ini, ibu dari tiga orang anak ini memutuskan untuk melepas implan payudaranya.

“Pada saat itu payudara besar sedang tren. Aku memiliki tiga orang anak, aku berpikir aku tak lagi menginginkan payudara besar. Aku merasa tak nyaman dengan payudaraku sekarang,” kata Tonia.

Untuk melepas implan payudaranya, Tonia mengaku membutuhkan dana yang tak sedikit. Ia harus menyiapkan dana sekitar Rp 50 juta. Dana yang tak sedikit bagi wanita yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja part-time membersihkan sekolah ini.

Tonia

Tonia mengungkapkan ia tidak memiliki uang sebanyak ini. Ia pun meminta bantuan ke NHS (National Health Service) tapi dana bantuan hanya bisa ke luar ketika implannya rusak atau ia mengalami sakit.

Saking inginnya melepas implan payudaranya, Tonia bahkan nekat melepas implan payudaranya sendiri di rumah. Ia memanfaatkan cutter dan es batu untuk menjalankan aksinya. Pada 16 Maret 2018, ia yang sudah belajar melepas implan payudara dari YouTube berhasil melepas implan di kedua payudaranya.

“Aku menggunakan es untuk membuat kulitku mati rasa. Aku menyubit kulitku waktu dan sudah tidak merasakan apa-apa. Aku lalu mengambil pisau cutter dan membuat sayatan kecil di bekas operasi dulu. Aku tidak merasakan apa-apa, aku kemudian mengambil implan dan semuanya selesai,” lanjut Tonia.

Setelah memastikan implan di kedua payudaranya berhasil dikeluarkan. Tonia baru pergi ke rumah sakit terdekat, Rumah Sakit Pilgrim, Boston, Lincolnshire, Inggris. Meski kondisinya masih cukup gemetar dan gugup, ia berhasil sampai ke rumah sakit dengan selamat. Dokter yang memeriksanya sangat tidak percaya dengan apa yang dilakukan Tonia. Wanita ini pun kemudian mendapat pemeriksaan dan resep obat dari dokter.

Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa Tonia dalam keadaan baik. Wanita nekat itu bahkan tidak melakukan perawatan khusus atau menjalani operasi pada bagian payudara yang disayatnya sendiri. Setelah melakukan pemeriksaan, Tonia diizinkan pulang untuk menjalani perawatan di rumah. (fmz/bb)

Comments
Loading...