Fenomagz
Unleash the Wild Side

Trik Tidur Nyenyak Selama Bulan Puasa

Orang dewasa berusia 18-64 tahun membutuhkan sekira 7-9 jam tidur per malam. Istirahatlah dengan baik agar besok paginya merasa segar

0

 

FENOMAGZ – Selama puasa tidur siang sangat disarankan untuk menambahkan pahala. Bukan hanya itu saja, yang pasti anda harus tahu empat trik berikut yang harus diterapkan agar bisa tidur nyenyak, yuk mari kita simak bersama.

Kenali kebutuhan waktu tidur anda

Orang dewasa berusia 18-64 tahun membutuhkan sekira 7-9 jam tidur per malam. Istirahatlah dengan baik agar besok paginya merasa segar saat bangun dari tidur.

Berhubungan seks sebelum tidur

Bagi yang sudah menikah, berhubungan seks sebelum tidur bisa membuat anda nyenyak semalaman. Karena setelah orgasme anda akan merasa rileks, hormon kortisol juga dapat diturunkan dengan cara bercinta.

Matikan semua alat elektronik

Waktu tiga jam sebelum tidur coba matikan handphone, laptop, computer dan televisi anda. Gangguan alat elektronik bisa membuat anda malas tidur. Lebih baik matikan saja daripada sulit tidur.

Hindari tidur siang berlebihan

Tidur siang dapat membantu membangkitkan energy anda. Lebih baik tidur siang tidak lebih dari 30 menit. Khawatiran nya di malam hari mata anda jadi terjaga. (fmz/pz)

Baca juga:   Tidak Hanya Lewat Mata Ternyata Kepribadian Bisa Dilihat dari Bentuk Bibir
Comments
Loading...