Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Cara Agar Semangat Kerja Kembali Setelah Liburan

0

Kita Punya Tips Buat Fenomen Agar Kembali Segar, Semangat dan Siap untuk Kembali Bekerja Pada Hari Senin

FENOMAGZ – Fenomen siap belum kembali bekerja di hari Senin? Pastinya sulit untuk mengembalikan mood kita yang masih tertinggal di liburan kemarin untuk kembali bekerja.Tapi, kita punya tips buat Fenomen agar kembali Segar, Semangat & Siap untuk kembali bekerja pada hari Senin nanti. Yuk simak 5 tips bermanfaat untuk kembali semangat kerja :

1. Tidur Lebih Awal
Sebelum memulai kembali aktivitas kerja setelah liburan baiknya pada malam hari kita tidur lebih awal. Karena tidur lebih awal akan memberikan kita energi yang maksimal pada pagi hari dan mood yang bagusuntuk memulai aktivitas.

2. Olahraga
Setelah bangun ada baiknya melakukan olahraga simple seperti Push Up atau Sit Up guna memicu adrenalin kita naik kembali. Karena untuk kembali beraktivitas yang padat kita perlu menyiapkan tubuh yang segar serta intensitas semangat yang sudah meninggi.

3. Sarapan yang cukup
Sarapan yang cukup pada pagi hari mempunyai banyak manfaat baik bagi tubuh kita. Tubuh kita akan terasa berenergi, mood dan konsentrasi terjaga serta akan menghindari kita dari kebiasaan nyemil yang akan membuat berat badan naik.

4. Datang lebih awal
Datang ke kantor lebih awal setelah menjalani liburan akan membuat kita mempunyai waktu untuk menyusun kembali list pekerjaan serta mempersiapkan diri untuk kembali berkonsentrasi saat bekerja.

Baca juga:   Awas, Menahan BAB Bisa Berakibat Fatal Bagi Tubuh

5. Liburan sudah selesai
Ini nih hal paling penting yang harus dilakukan sebelum kembali bekerja. Fenomen mesti mendamaikan sendiri hati & pikiran yang masih memberontak ingin liburan diterus kan lebih lama lagi. Fenomen mesti kembali sadar kalau masuk kerja dan liburan adalah sebuah siklus yang saling berkeseimbangan. Jadi kita nikmati saja kedua siklus itu yang selalu datang dan pergi dalam hidup kita dengan seimbang tanpa perlu menuntut salah satu sisinya.(fmz/pz)

Comments
Loading...