Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips ini Menjadi Grooming Saat di Pagi Hari

0

Melakukan Kegiatan Grooming Pada Pagi Hari Dapat Mempengaruhi Aktivitas Harian Kamu

 

FENOMAGZ – Pagi hari adalah waktu yang paling baik untuk memulai hari. Ada baiknya kamu mengawali pagi hari dengan hal-hal yang baik, dimulai dengan membersihkan diri dan grooming yang maksimal.

Berikut ini ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan pada saat grooming di pagi hari :

1. Mandi membersihkan kulit dan rambut
Hindari mandi pagi hari menggunakan air yang terlalu panas karena dapat membuat kulit menjadi kering. Air yang terlalu panas juga dapat membuat minyak alami yang ada di dalam tubuh keluar terlalu banyak dan membuat pembuluh darah halus muncul di wajah. Sedangkan untuk penggunaan shampoo, kamu bisa memijat rambut diarea sekitar belakang telinga. Karena bagian tersebut merupakan tempat dimana kulit kepala menghasilkan minyak yang paling banyak.

2. Membersihkan Wajah
Untuk membersihkan wajah sebaiknya hindari penggunaan sabun pencuci muka yang terdapat bahan kimia. Kamu bisa menggunakan sabun pencuci muka yang mengandung scrub di dalamnya karena scrub berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan menghaluskan kulit wajah.

3. Shaving atau mencukur kumis dan jenggot
Tidak terlalu rumit, hanya dengan menggunakan air hangat, minyak pencukur saja kamu sudah bisa mencukur dengan aman dan benar

4. Membersihkan gigi dan mulut
Gunakan bulu sikat yang cukup halus agar gusi kamu tidak terluka dan infeksi, jangan lupa juga untuk menyikat lidah karena biasanya di bagian lidah belakang kamu terkumpul bakteri-bakteri jahat.

Baca juga:   Fenomen Sering Merasa Cemas Berlebihan? Kini ada caranya

5. Merapihkan rambut
Jangan lupakan bagian tubuh yang satu ini, yaitu rambut! jangan sampai rambut kamu lupa disisir yang ada malah keliatan berantakan tentu saja ini bakal bikin wanita ilfil! (fmz/pz)

Comments
Loading...