Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Makanan yang Dapat Menghilangkan Rasa Kantuk saat Bekerja

0

Semangat kerja yang sangat tinggi di pagi hari ketika anda sedang bekerja

FENOMAGZ – Makanan yang dapat menghilangkan rasa kantuk. Semangat kerja yang sangat tinggi di pagi hari ketika anda sedang bekerja, biasanya dapat tiba-tiba hilang ketika waktu sudah menginjak siang atau tengah hari. Semangat itu lalu digantikan dengan perasaan mengantuk dan lelah, padahal di satu sisi pekerjaan anda masih menumpuk untuk dikerjakan dan jam pulang kerja pun masih lama.

Kacang-kacangan
Usahakan agar selalu menyimpan jenis kacang-kacangan kering pada laci meja anda. Karena Jenis kacang seperti kacang almond, kacang kenari serta pistachio memiliki kandungan lemak tak jenuh yang sangat baik. Dimana Lemak ini bermanfaat untuk memberikan tambahan energi dalam tubuh anda.

Yogurt
Mengkonsumsi Yogurt tidak hanya dapat menyehatkan pencernaan kita, namun dapat juga dapat memberikan energi tambahan dalam tubuh. Dan patut diketahui, mengonsumsi yogurt dingin dapat menghilangkan rasa kantuk secara seketika.

Buah-buahan
Jenis Buah-buahan segar seperti melon, mentimun dan apel tidak hanya bermanfaat untuk dapat menambah nutrisi dalam tubuh kita, tetapi juga dapat membuat anda menjadi bersemangat.

Air
Terjadinya dehidrasi adalah alasan salah satu alasan utama mengapa anda sering merasa lelah dan lemas. Dan cara tercepat untuk memulihkan hal tersebut dan membuat anda menjadi segar kembali adalah dengan minum segelas air dingin, bisa juga tambahkan beberapa lemon di dalamnya untuk dapat meningkatkan nutrisi dan rasa dari air tersebut.

Baca juga:   Memilih dan Memakai Topi Untuk Sesuai Bentuk Wajah

Oatmeal
Mengkonsumsi semangkuk kecil oatmeal yang kemudian dicampur dengan susu bisa bermanfaat untuk meningkatkan energi anda. Hal ini dikarenakan andungan karbohidrat serta serat di dalamnya dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Sedangkan kandungan mineralnya dapat bermanfaat untuk membantu mengurangi kelelahan.(fmz/pz)

Comments
Loading...