Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Membakar Lemak yang Paling Tepat Untuk Anda Coba

kegiatan olahraga mengingat kebanyakan kegiatan olahraga merupakan kegiatan yang banyak melakukan kegiatan

0

 

Fenomagz – Banyak orang yang akan merasa bosan dan tersiksa dengan kegiatan olahraga mengingat kebanyakan kegiatan olahraga merupakan kegiatan yang banyak melakukan kegiatan dengan cara berolahraga seperti angkat beban. Namun meskipun dianggap menyiksa kegiatan olahraga selalu menjadi pilihan sehat untuk menurunkan berat badan dan mampu membakar kalori dengan baik dan menyehatkan tubuh.

Jika Fenomen mungkin salah satu orang yang sudah mulai bosan dengan kegiatan berolahraga berikut ini adalah beberapa cara agar membakar kalori menjadi hal yang menyenangkan.

Bermain di Pantai

Cobalah kali ini ubah tujuan Anda ke pantai. Di tempat ini, Anda tak cuma bisa berenang, tapi juga berlari di pasir, serta bermain dengan keluarga. Menurut Natasha Murray dari Dietitian’s Association of Australia, jangan lupa untuk lengkapi wisata Anda dengan bekal sehat seperti buah-buahan, salad, susu rendah lemak dan air putih. Selain itu, berlari di pasir dikatakan oleh Carter juga bisa membantu Anda membakar lebih banyak kalori.

Melakukan kegiatan bercinta

University of Quebec di Kanada telah mengungkapkan bahwa bercinta selama 25 menit dapat membakar sekitar 3,1 kalori per menit untuk wanita, serta 4,2 kalori per menit untuk pria. Carter menganjurkan para wanita untuk melakukan senam Kegel secara rutin untuk memaksimalkan sesi bercinta kali ini.

Melakukan jalan jalan dengan teman

Dibandingkan berdiam diri di dalam rumah atau sekadar menonton televisi, Anda lebih dianjurkan untuk berjalan-jalan keluar rumah. Aktivitas yang bisa Anda lakukan di antaranya jalan cepat di sekitar taman atau bersepeda bersama teman. jangan lupa untuk rutin meminum air putih, dan bukan minuman manis lainnya seperti kopi.

Baca juga:   Tips Cara Simpel Menghilangkan Kantung Mata

Berbelanja

Membawa tas belanja sendiri sambil berjalan selama 90 menit dapat membakar lebih dari 350 kaloriTanpa disadari, saat pergi berbelanja Anda turut membakar kalori lebih banyak karena berjalan cukup banyak.

Tidur, Anda mungkin tidak berpikir bahwa tidur dapat membantu membakar kalori, namun memang demikian. Ketika Anda kurang tidur, nafsu makan Anda bisa meningkat, dan Anda jadi tidak bersemangat untuk berolahraga keesokan harinya. Pastikan Anda cukup tidur 7-8 jam setiap malam, (fmz/pz)

Comments
Loading...