Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Mudah Menghilangkan Bau Badan

0

Bagi pria, menjaga badan agar tetap wangi amatlah penting

 

FENOMAGZ – Bukan rahasia lagi kalau bau badan menjadi sebuah masalah yang kerap dihadapi oleh setiap orang. Bagi pria, menjaga badan agar tetap wangi amatlah penting. Anda tak ingin konsentrasi terbelah karena hanya karena bau badan di saat rapat penting bersama atasan, bukan?

Berikut ini tips dan solusi mengatasi bau badan yang perlu diketahui :

Kuncinya, mandi
Jangan meremehkan soal mandi. Mandi adalah metode vaksinasi sederhana untuk membasmi bakteri. Mandi secara teratur dapat mengurangi bakteri penyebab bau badan. Jangan lupa untuk mandi dua kali sehari untuk membebaskan diri Anda dari aroma tidak sedap.

Memilih deodoran
Ada perbedaan besar antara depdoran antriperspirant. Deodoran bertindak sebagai antiseptik terhadap bakteri dalam tubuh dan menetralkan keringat. Sedangkan antiperspirant, hanya menyumbat dan memblokir kelenjar keringat. Karena manfaatnya yang berbeda, Anda disarankan untuk memilih deodoran ketimbang antiperspirant.

Jangan menggunakan parfum kala berkeringat
Jika Anda berkeringat, jangan semprotkan parfum pada tubuh Anda. Pasalnya, bau badan akan menjadi semakin tak bersahabat dan “menyesakkan” orang-orang di sekitar Anda.

Hindari pakaian yang terlalu ketat
Bagi pria, otot adalah sebuah kebanggan. Biasanya ia ingin mengenakan pakaian ketat untuk memperlihatkan tubuh bidangnya. Namun, pakaian ketat akan memancing aroma tak sedap saat tubuh berkeringat, Maka dari itu, ada baiknya untuk mengenakan pakaian longgar dan menyerap keringat seperti kain katun. Sehingga Anda terasa nyaman saat melakukan aktivitas harian.(FMZ/PZ)

Baca juga:   Awas! Media Sosial Bisa Bikin Anda Paranoid
Comments
Loading...