advertisement

Usai Minum Obat Kuat Mr P Pria India Ini Patah, Kok Bisa?

ini dia penjelasan mengenai pria India yang mengalami penis patah

judi

FENOMAGZ – Seorang pria yang berasal dari India mengalami penis patah setelah menenggak 100 mg sildenafil  atau yang biasa disebut dengan Viagra. Pria yang berusia 36 tahun yang tak disebutkan namanya itu mengeluh penisnya jadi terasa nyeri.

Baca juga: Ini Dia Yang Menyebabkan Orang Gampang Selingkuh!

Rasa nyeri juga makin parah, apalagi ketika penis membengkak. Tanda penumpukan darah di penis.

Tak tahan dengan kondisinya, pria itu akhirnya pergi ke dokter, dua hari setelah penis patah.

pria itu minum Viagra demi mendapatkan dan mempertahankan ereksi saat berhubungan seks. Sayangnya, setelah berhubungan seks, kondisi penis patah terjadi.

Cedera seks berupa penis patah ini pada 1 Agustus 2018. Dokter di India yang menangani pasien pria ini menyampaikan, penis patah terjadi saat si pria itu tidur setelah bercinta. (fmz/bb)

Comments
Loading...