advertisement

Usai Mr P Digigit Oleh Hiu Pemuda Meninggal

berikut ini penjelasan mengenai kejadian tersebut

judi

FENOMAGZ – Salah seorang pemuda harus kehilangan mr p yang diakibatan oleh serangan hiu ketika dia sedang berenang di laut di Brasil. Perisitiwa mengerikan ini yang kemudian membuat Jose Ernestor da Silva (18) tidak terselamatkan.

Baca juga: Ingin Mencoba Bercinta Dengan Gaya BDSM, Normal Atau Tidak?

Jose diserang hiu pada 3 Juni 2018. Ia sedang asyik berenang di perairan lepas pantai Piedade, dekat Recife, di pantai timur laut Brasil.

Hiu menyerang Jose tepat tatkala penjaga pantai berteriak kepadanya agar segera mendekat ke pantai.

Jose meninggal di Restauracao Hospital, yang berada di kota Recife, negara bagian Brasil, Pernambuco. Ia dua kali terkena serangan jantung dalam perjalanan, saat dirinya tengah dilarikan ke rumah sakit.

Tiba di rumah sakit, dokter berupaya menyelamatkan nyawa Jose. Tak hanya kehilangan penis, serangan hiu mengakibatkan kaki kirinya diamputasi.

Selama operasi tiga jam, dokter mencoba hentikan pendarahan, tapi Jose meninggal beberapa jam kemudian.

Sebelum meninggal, remaja tersebut sempat diperintahkan ibunya agar tidak pergi ke pantai. Ini dikarenakan perairan lepas pantai Piedade menjadi lokasi serangan hiu mengerikan pada April 2018.

Saat itu, seorang turis berusia 34 tahun kehilangan lengan dan kaki. Kejadian Jose yang diserang hiu rupanya divideokan. Video yang diunggah di Youtube pada 4 Juni 2018 menunjukkan, seorang penjaga pantai menarik tubuh Jose dari laut sebelum tim medis darurat tiba.

Video memperlihatkan, Jose terkulai lemas dan tidak sadarkan diri di pantai. Ia terengah-engah bernapas.

Direktur Jenderal Restauracao Hospital, Miguel Arcanjo mengatakan, Jose tidak sadarkan diri saat tiba di rumah sakit. Tubuhnya penuh luka dan pendarahan parah.

“Dia kehilangan banyak darah dan mengalami syok hipovolemik–jantung tidak mampu memasok darah yang cukup ke seluruh tubuh akibat volume darah yang kurang. Kemudian dia meninggal dunia,” jelas Miguel. (fmz/bb)

Comments
Loading...