advertisement

Wah, Berhubungan Seksual di 4 Negara Ini Akan Mendapatkan Keuntungan!

Berikut ini 4 negara yang memberi keuntungan untuk warganya yang berhubungan seksual

judi

FENOMAGZ – Karena pengaruh dari ekonomi dan juga budaya, hanya sekitar setengah dari 224 negara di dunia yang berhasilmencapai kesuburan pengganti. Bagi yang tidak, pemerintah negara mereka bahkan melakukan berbagai cara agar penduduknya mau berhubungan seks.

Baca juga: Ingin Rencanakan Seks Saat Liburan? Lakukan Trik Ini!

Berikut ini 4 negara yang memberi keuntungan untuk warganya yang berhubungan seksual:

Singapura

Singapura memiliki tingkat kesuburan terendah di dunia, hanya 0,81 anak per wanita. Pada Agustus 2012, pemerintah bahwa menyelenggarakan National Night yang bertujuan untuk mendorong pasangan agar mau memiliki anak. Setiap tahun, pemerintah Singapura menghabiskan sekitar US$ 1,6 miliar untuk program agar penduduk mereka lebih banyak berhubungan seks.

Denmark

Negara Nordik yang kecil ini memiliki tingkat kesuburan yang rendah, hanya sekitar 1,73 anak per wanita. Denmark sampai-sampai membuat video kampanye agar warganya mau berhubungan seks dan punya anak. Video tersebut menjelaskan kalau memiliki anak akan membuat bahagia orang tua mereka dengan kehadiran cucu.

Rusia

Berdasarkan laporan Insider Tech, badai demografis tengah melanda negara ini. Pria muda sekarat karena HIV/AIDS dan alkohol, sementara para wanitanya tidak memiliki bayi. Masalah tersebut membuat pemerintah Rusia pada tahun 2007 menetapkan tanggal 12 September sebagai Hari Konsepsi. Pada hari ini, orang-orang diberikan hari libur untuk fokus memiliki anak. Wanita yang melahirkan anak tepat 9 bulan kemudian, memenangkan hadiah berupa kulkas.

Korea selatan

Dengan tingkat kesuburan hanya 1,25 anak per wanita, negara ini mengambil langkah apa pun yang bisa dilakukan untuk mempromosikan kehidupan berkeluarga. Pemerintah bahkan menawarkan insentif uang tunai pada orang-orang yang memiliki lebih dari satu anak. (fmz/bb)

Comments
Loading...