Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Alasannya Wanita Lebih Banyak Tidur Ketimbang Pria

Mereka rupanya lebih menghabiskan banyak energy karena tugas rumah tangganya banyak belum lagi kalau merangkap sebagai wanita yang bekerja

 

FENOMAGZ – Wanita membutuhkan lebih banyak tidur dibandingkan pria. Mereka rupanya lebih menghabiskan banyak energy karena tugas rumah tangganya banyak belum lagi kalau merangkap sebagai wanita yang bekerja. Tenaganya akan habis jika tidak banyak bersitirahat.

Berikut ada beberapa alasan lain yang memicu wanita agar lebih banyakk tidur, yuk mari kita simak bersama :

Memperbaiki mood

Masalah  tidur malam jangan terus dibiarkan, seperti insomnia atau terbangun tengah malam. Apalagi di saat anda mengalami menstruasi, akan terjadi perubahan hormonal yang dapat mengurangi kualitas tidur. Karena itu, perbanykalah tidur untuk mengembalikan energy.

Cegah stress

Wanita cenderung lebih mudah stress. Karena itu perbanyak tidur di malam hari agar pikiran kembali rileks. Agar tidur nyenyak jangan melakukan kegiatan yang membantu anda sulit tidur yang lebih mengganggu.

Emosi meningkatkan saat hamil

Wanita di saat hamil juga butuh banyak tidur. Kualitas tidur harus dijaga benar-benar untuk mencegah lelahh. Maksimal anda mendapatkan waktu tidur malam sebanyak delapan jam.

Kurangi risiko diabetes

Satu studi mengklaim bahwa wanita yang kurang tidurresiko menderita diabetes tipe 2, masalah kordiovaskular dan bahkan kecemasan. Karena itu, anda harus memperbanyak tidur dan istirahat penuh saat tubuh terasa lelah. (fmz/pz)

Baca juga:   Tips Cara Menjaga Kesehatan Dimusim Hujan
Comments
Loading...