Wanita Mengeluh Tidak Bisa Menikmati Seks Karena Vaginanya Sempit

Menurut penelitian Sarah Babs dari Pulse Nigeria

Fenomagz – Seorang wanita, yang tak disebut namanya mengeluhkan tidak dapat menikmati seks karena merasa vaginanya terlalu sempit. Padahal, komunikasi dia dengan suami berjalan lancar. Saat sampai di titik puncak, ia tidak puas sama sekali.

Sarah Babs dari Pulse Nigeria menjawab permasalahan vagina yang sempit, Anda harus mendapatkan saran dokter kandungan secara langsung.

“Apakah vagina Anda memang terlalu sempit? Apakah leher rahim miring sehingga membuat G-spot lebih sulit untuk dijangkau? Ada banyak hal yang dapat diperiksa untuk membantu pecahkan masalah Anda,” jawab Sarah, dilansir dari Pulse Nigeria, Jumat (16/11/2018).

Di sisi lain, banyak wanita yang tidak pernah mengalami orgasme mengaku, tidak pernah melakukan masturbasi atau mencoba posisi seksual. Mereka hanya melakukan posisi seks misionaris saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Untuk meningkatkan kepuasaan saat seks bersama pasangan, masturbasi bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk belajar tentang tubuh sendiri. Belajar bagaimana Anda ingin disentuh dan apa yang terasa menyenangkan.

Anda harus memegang kendali sehingga memberikan pasangan beberapa petunjuk untuk membuat Anda mencapai klimaks. Jika Anda merasa tidak nyaman melakukan masturbasi, mulailah dengan perlahan-lahan. Mulailah dengan menyentuh diri sendiri.

Anda juga dapat menggunakan mainan seks dan pelumas untuk meningkatkan permainan seksual. Jika Anda belum pernah mencoba seks oral, itu bisa menjadi cara yang bagus mencapai orgasme.

“Intinya adalah bereksperimen. Jika Anda belum pernah merasakan orgasme, jangan terus melakukan hal yang sama. Lakukan hal-hal baru. Jika Anda menemukan posisi seks atau mainan seks yang bagus dan bisa digunakan, gunakanlah lebih sering,” Sarah menambahkan.

Comments
Loading...