Wanita Orgasme Lebih Lama Dengan Vibrator, Kok Bisa?

berikut penjelasan menurut seorang ahli saraf

FENOMAGZ – SWanita rupanya dapat orgasme lebih lama berkat bantuan vibrator (alat bantu seks). Vibrator dapat dapat meningkatkan lama orgasme hingga 17 persen.

Pada penelitian salah satu ahli saraf terkemuka di dunia, pola otak wanita yang orgasme dianalisis. Analisis dilakukan saat mereka mencapai klimaks dengan cara masturbasi menggunakan tangan dan vibrator.

Baca juga: 5 Trik Seks 69 Yang Dapat Memberikan Sensasi Berbeda

Hasil penelitian, wanita yang menggunakan vibrator mengalami orgasme selama 23,3 detik, sementara masturbasi secara normal menghasilkan orgasme 19,9 detik.

“Studi ini menemukan, wanita mencapai kegembiraan yang lebih besar selama orgasme menggunakan vibrator dibandingkan dengan rangsangan manual,” kata ahli saraf Nicole Prause.

Rata-rata wanita memerlukan waktu 26,4 menit untuk mencapai klimaks saat menggunakan vibrator. Berbeda dibandingkan dengan masturbasi manual yang rata-rata 6,5 ​​menit.

Jangka waktu yang lebih lama saat masturbasi dengan vibrator karena wanita menikmati sensasi fisik yang lebih banyak. Eksplorasi seksualitas juga lebih banyak.

“Kami menemukan, wanita ingin bermain, mengeksplorasi dan menikmati vibrator. Ini menghasilkan pengalaman seksual yang lebih lama. Lebih banyak juga kegembiraan daripada masturbasi dengan tangan,” jelas Nicole. (fmz/bb)

Comments
Loading...