Beranda Sex Life 10 Posisi Seks Yang Tawarkan Penetrasi Mendalam

10 Posisi Seks Yang Tawarkan Penetrasi Mendalam

tipe pria

Fenomagz – Posisi seks tertentu akan membuat penetrasi yang dalam bisa membuat pasangan merasa nyaman saat bercinta. Keuntungan lainnya, pasangan bisa merasakan sensasi yang menyenangkan untuk mencapai G-Spot.

Ada sesuatu yang tak dapat disangkal pasangan dengan melakukan penetrasi ini. Gairah psikologis ini membuat pasangan merasa jauh lebih intim.

Untuk mencapai penetrasi ini, sejumlah posisi seks akan membuat Anda jauh lebih baik. Berikut ulasannya :

1. Pose anak (Child’s Pose)

Posisi ini mengharuskan Anda untuk saling berhadapan sembari membuat pasangan duduk di atas tumitnya dan membungkuk ke depan. Variasi doggy style ini memberi akses penuh penetrasi vagina.

2. Pose Flat-iron

Posisi ini mengandalkan kenyamanan pasangan untuk membentuk sudut pinggulnya. Anda dapat meletakkan bantal di bawah perutnya. Dengan begitu, Anda akan mencapai posisi terbaik untuk penetrasi lebih dalam.

3. Pose happy baby

Posisi ini tidak hanya memungkinkan penetrasi lebih dalam, tetapi juga posisi yang ideal jika Anda ingin melibatkan klitorisnya juga.

4. Posisi kaki di bahu

Sembari menggantungkan kakinya di pundak, pastikan sudut tubuh pasangan harus kira-kira 90 derajat. Kaki pada bahu memungkinkan Anda untuk penetrasi vagina yang dalam. Yang terpenting dalam posisi ini, adalah komunikasi pasangan. Tanyakan padanya apa yang terasa terbaik.

5. Posisi gerbang mutiara

Posisi ini bukanlah posisi seks yang populer. Namun posisi ini hanya membutuhkan sedikit kekuatan dan fleksibilitas. Posisi ini dapat mengenai G-spotnya karena posisi ini bekerja dengan alami saat bercinta.

6. Pretzel

Seperti posisi modifikasi misionaris, Anda dapat benar-benar memiringkan diri untuk mendapatkan penetrasi yang dalam.

7. Duduk telungkup

Posisi ini bisa sedikit berat untuk pasangan Anda, tetapi Anda dapat membantunya dengan memegang bagian tubuh yang menumpu sebagian besar berat badannya.

8. Posisi menyendok

Untuk meningkatkan intensitas seks, Anda dapat memeluknya erat. Jika karena alasan tertentu Anda menyadari bahwa Anda tidak dapat menembusnya dengan dalam, menjauhlah darinya.

9. Berdiri

Berdiri di tepi tempat tidur atau meja sementara dia berbaring memungkinkan penetrasi yang sangat dalam. Pastikan pasangan dilumasi dengan baik sebelum melakukan posisi ini.

10. Misionaris

Posisi klasik ini tidak hanya memungkinkan penetrasi yang dalam, tetapi juga posisi yang intim, karena Anda dapat mencium dan membuat kontak mata yang berkelanjutan saat berhubungan seks.