10 Trik Foreplay Agar Meraih Orgasme Untuk Tingkatkan Kesenagan Bercinta

kata peneliti seks Robin Milhausen

FenomagzForeplay atau pemanasan sebelum berhubungan intim seringkali dilewatkan karena pasangan suami istri terlalu terburu-buru ingin melakukan penetrasi saat berhubungan seks.

“Langsung menuju seks vaginal berarti Anda kehilangan banyak kesenangan yang bisa Anda dan pasangan alami,” kata peneliti seks Robin Milhausen.

Padahal, menurut penelitian yang dilakukan oleh Debbi Herbenick dari Indiana University, Amerika Serikat, wanita akan meraih orgasme apabila terlibat dengan aktivitas seksual yang lebih banyak.

Sehingga, foreplay bisa membantu meningkatkan pengalaman seksual pasangan. Milhausen sendiri menyarankan untuk memulainya 15 menit sebelum melakukan penetrasi.

Ada beberapa strategi foreplay yang bisa Anda lakukan bersama pasangan.

1. Memulai dengan Ciuman

2. Gunakan Permainan Tangan

3. Mencoba Posisi Baru

4. Seks Oral

5. Menggunakan Pelumas

6. Bereksperimen dengan Mainan Seks

7. Bicara Nakal

8. Mandi Berdua

9. Saling Memijat

10. Menjadikan Foreplay Sebagai ‘Acara Utama’

Tidak melakukan foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan intim berarti Anda melewatkan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak kesenangan. Padahal, sesi ini penting sebelum melakukan penetrasi.

“Seks vaginal cenderung hanya menyenangkan seks pria dan berakhir dengan seks yang dilambangkan pada orgasme pria,” kata peneliti seks asal Kanada, Robin Milhausen.

Padahal, sebuah studi menyebutkan bahwa wanita akan lebih mungkin mengalami orgasme ketika mereka terlibat dalam aktivitas seksual lebih banyak ketimbang hanya penetrasi.

“Jika seseorang melakukan hubungan seks vaginal dan mereka ingin memperkuat sensasi serta kesenangan yang didapatkan dari terlibat dalam aktivitas itu, menambahkan aktivitas lain sebelum dan selama hubungan seks bisa memberikannya,” kata Milhausen.

Comments
Loading...