Beranda Sex Life 13 Posisi Seks Manis Dan Seksi Terbaru Yang Bisa Dicoba Pasutri

13 Posisi Seks Manis Dan Seksi Terbaru Yang Bisa Dicoba Pasutri

posisi seks

Fenomagz – Akan terasa lebih spesial jika Anda melakukan posisi seks baru yang lebih sensual dengan pasangan Anda. Tujuannya bukan hanya untuk merayakan hari valentine, tetapi juga untuk mengagumi pasangan Anda dari ujung kepala sampai ujung kaki dan membiarkan pasangan Anda menikmati Anda.

Tidak yakin harus mulai dari mana? Lihatlah daftar posisi paling manis dan terseksi.

1. Pengagum Rahasia

Setiap posisi di mana Anda dapat dengan mudah saling mencium sambil menyentuh satu sama lain. Posisi ini mempermudah Anda memijat penis atau payudar pasangan.

2. Mawar Merah

Posisi dimana wanita duduk di atas pangkuan suami dan kaki nya mengunci tubuh suami. Posisi ini akan mempermudah penetrasi

3. Kotak cokelat

Posisi ini merupakan kebalikannya dari misionaris, dimana pasangan saling melihat bokong pasangannya. Posisi ini menghasilkan orgasme yang luar biasa

4. Two halves, one hole

Posisi ini mebuat pasangan saling melihat keindahan tubuh telanjang pasangannya. Posisi kaki pria lurus menghadap wanita dan kaki sang wanita di atas paha pria sambil menekuk lutut. Lalu tangan keduanya menahan tubuh Anda. Posisi ini mengontrol kedalaman, kecepatan dan sudut yang tepat.

5. The Vag-entine

Sama seperti cowgirl, wanita duduk di atas tubuh pria, bedanya wanita agak sedikit menyender ke belakang. Posisi ini mempermudah pasangan mengakses G-spot dan klitoris.

6. Bara Cinta

Posisi berbaring bersisian dengan lutut sedikit menekuk. Posisi ini mempermudah pasangan memasuki Anda.

7. Bibir manis

Posisi misioner menyamping dengan kaki saling menyilang ini mempermudah pasangan menikmati bibir dan tubuh Anda.

8. Panah Dewi Asmara

Seperti posisi memanah, dimana wanita berbaring dan mata kaki terangkat hingga berada di sebelah kepalanya dan sang pria akan berjongkok untuk menusukkan penisnya.

9. Makan sepenuh hati

Posisi dimana pria duduk dan wanita duduk menghadap pria di atas pangkuannya. Posisi ini membuat ciuman dan penetrasi semakin dalam.

10. Tunggang balik

Wanita berbaring dan kaki menyender di bahu pria dengan pria menindih tubuh wanita. Posisi ini membuat vagina menyempit yang disukai sebagian besar pria sekaligus mempermudah stimulasi.

11. Dovetail

Wanita berbaring dan kaki menyender di bahu pria. Posisi ini mempermudah pasangan menstimulasi klitoris dan menemukan kedalaman yang cocok.

12. Puppy love

Posisi menyerupai hewan, dengan wanita menahan tubuhnya dengan kedua tangan dan lutut. Lalu pria akan masuk dari belakang bisa sambil memegang pinggang atau payudara.

13. Peluk

Posisi canggung ini rupanya menilai kepercayaan pasangan. Posisi bercinta sambil berdiri dimana kaki wanita memeluk pria dan tubuhnya ditahan pria.