2 Bagian Ini Sebaiknya Anda Hindari Karena Bisa Membuat Sulit Orgasme

Berikut 2 bagian tubuh yang sebaiknya tidak Anda cium ketika bercinta

FENOMAGZ – Ada banyak teknik bagaimana cara ampuh meraih orgasme. Saking banyaknya, sampai-sampai membuat Anda menjadi pusing untuk mencoba yang mana.Namun, Anda dan pasangan Anda tidak perlu ikut menjadi pusing. Para ahli juga mengatakan, bahwa hanya ada satu rahasia kecil soal pencapaian orgasme dan juga kenikmatan dalam hubungan intim yakni dengan ciuman.

Baca juga: Suhu Panas Bisa Membuat Alat Kelamin Menjadi Lebih Besar?

Seringkali ciuman juga dianggap remeh dan hanya menjadi sebagai menu sampingan saja. Padahal, dengan trik-trik yang khusus, memberikan ciuman dapat membuat hubungan Anda dengan pasangan Anda menjadi lebih hangat sepanjang foreplay hingga orgasme.

Berikut 2 bagian tubuh yang sebaiknya tidak Anda cium ketika bercinta:

Mencium bagian perut

Geli tidak sama dengan nikmat. Sehingga ciuman di area perut hanya akan membuat pasangan Anda jadi terasa geli ketimbang menjadi bergairah. Sebaiknya Anda Alihkan ke area lain saja ketimbang Anda harus bersusah payah kembali ke awal lagi.

Mencium bagian ketiak

Seksi? Bagi beberapa orang yang menikmati hal ini mungkin akan terasa seksi dan juga terasa menggairahkan, namun Anda masih punya sekian titik yang akan terasa lebih menyenangkan dan dapat memancing gairah si dia kan? Jadi lebih baik Anda tidak mencium bagian ini. (fmz/bb)

Comments
Loading...