2 Posisi Seks yang Dapat Menyebabkan Penis Patah

Berikut ini 2 posisi seks yang dapat menyebabkan penis jadi patah

Judi

judi

FENOMAGZ – Agar Anda dan pasangan Anda bisa menjadi lebih waspada dan berhati-hati ketika melakukan hubungan intim, Anda harus memperhatikan beberapa posisi bercinta yang ternyata dapat menyebabkan penis Anda jadi patah dan bukan berarti berbagai posisi seks harus Anda hindari, namun setidaknya Anda dan pasangan Anda bisa lebih berhati-hati saat sedang bercinta.

Baca juga: 5 Posisi Seks Buat Anda Yang Sedang Sakit Punggung

Berikut ini 2 posisi seks yang dapat menyebabkan penis jadi patah:

Posisi seks woman on top

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh jurnal Advances in Urology, 50% kasus penis patah saat bercinta terjadi saat pasangan bercinta dengan posisi wanita di atas laki-laki. Ini berarti bercinta gaya woman on top seperti posisi cowgirl, reverse cowgirl, atau wanita duduk di pangkuan laki-laki adalah posisi seks yang paling tidak aman bagi organ vital laki-laki. Tekanan yang diterima penis saat bercinta dengan gaya woman on top biasanya sangat besar karena seluruh beban tubuh wanita bertumpu pada penis yang sedang ereksi.

Selain itu, ketika laki-laki berada di bawah wanita saat bercinta, laki-laki tidak mampu mengendalikan dan mengatur gerakan maupun tekanan yang diterima oleh penis. Akibatnya, jika penis mengalami benturan atau mendapat tekanan yang terlalu besar, wanita yang berada di posisi atas tidak bisa langsung menyadari dan menghentikan penetrasi.

Doggy style

Penelitian yang dilakukan oleh School of Medical Science, University of Campinas di Brazil menunjukkan bahwa sejumlah 29% kasus cedera fraktur pada penis diakibatkan oleh posisi bercinta ala doggy style. Posisi wanita di depan pria ini bisa menimbulkan cedera jika dilakukan dengan terlalu agresif sehingga penis membentur tulang kemaluan wanita dalam keadaan ereksi. (fmz/bb)

Comments
Loading...