Fenomagz
Unleash the Wild Side

3 Cara Beri Wanita Agar Orgasme Berulang Saat Bercinta

Berikut cara agar mencapai orgasme berulang

0

FENOMAGZ – Merupakan kepuasan tertinggi yang ingin di rasakan pasangan saat sedang bercinta. Seringkali saat hubungan seks selesai manakala keduanya mencapai orgasme. Padahal, ada beberapa cara yang dapat di lakukan untuk mencapai orgasme berkali-kali.

Berdasarkan hasil penelitian terbaru dari India University menyebutkan bahwa pria dapat mebuat wanita orgasme sebanyak dua kali. Lakukan beberapa cara di bawah ini agar mencapai orgasme berulang:

Terus Sentuh Panganan Anda dengan Cara yang Sama Saat Wanita Orgasme

Jika teknik tertentu berhasil satu kali, mungkin akan berhasil lagi di waktu berikutnya, ungkap hasil sebuah penelitian, sekitar 34 persen dari mereka mengatakan bahwa melanjutkan jenis stimulasi yang sama terasa paling baik setelah orgasme pertama mereka.

Mengenai daerah yang paling banyak di sentuh, mayoritas wanita lebih suka di sentuh langsung pada klitorisnya, sementara 45 persen suka di sentuh disamping, diatas, atau di bawah klitorisnya. Sedangkan untuk caranya, 64 persen wanita menyukai sentuhan atas dan bawah sementara 52 persen memberi gerakan melingkar.

Baca juga: Beberapa Tanda Masalah Kesehatan Yang Muncul Di Ketiak

Membangun Kembali Insensitas untuk Orgasme Ganda

Sekitar 53 persen wanita yang mengalami orgasme berkali-kali mengatakan bahwa mereka kembali ke jenis sentuhan sebelumnya untuk membangun kembali dan mencapai orgasme lain. Ini biasanya berarti bahwa dia orgasme sekali, anda dapat kembali ke sentuhan yang lambat dan membangun kembalik ke sentuhan yang lebih cepat.

Baca juga:   Pelumas Yang Harus di Hindari Agar Miss V Tetap Sehat

Wanita yang di survei lebih memilih untuk kembali ke tipe simulasi sebelumnya. Untuk itu, cobalah memusatkan         perhatian pada area dan ritme yang sama yang anda gunakan untuk pertama kalinya sebelum mencoba sesuatu yang baru. Ingatlah bahwa anda tidak harus langsung memberi stimulasi klitorisnya, terutam jika benar-benar sensitif setelah dia orgasme.

Menyentuhnya Dengan Cara yang Berbeda

Sekitar 33 persen wanita mendapatkan orgasme ganda saat mendapat sentuhan dengan cara berbeda setelah orgasme pertama. Misalnya, jika dia menikmati gerakan melingkar kecil yang tepat dan terkonsentrasi seperti sentuhan pada saat orgasme pertamanya, tapi ingin dengan cara yang sama sekali berbeda, anda bisa mencoba pendekatan yang lebih lambat dan lembut. Itu bisa juga sebaliknya. Jika orgasme pertamanya adalah hasil tekanan lambat dan lembut, dia mungkin lebih memilih sentuhan yang lebih cepat dengan tekanan lebih banyak untuk kedua kalinya. (fmz/bb)

Comments
Loading...