advertisement

3 Cara Menjadikan Waktu Seks Lebih Menyenangkan untuk Orang Dengan Autisme

Berikut 3 cara menjalani hubungan seks untuk autisme

judi

FENOMAGZ – Seks dan hasrat seksual adalah bagian alami dari semua insan manusia. Tak terkecuali pada orang-orang dengan autisme. Namun begitu, menjalini hubungan seks untuk autisme mungkin akan sedikit berbeda dengan seks pada umumnya. Karena, autisme dapat mempengaruhi bagaimana Anda berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain, termasuk dengan pasangan Anda.

Berikut 3 cara menjalani hubungan seks untuk autisme:

Bicara pada orang-orang yang Anda percayai

Gejala autisme pada dasarnya sudah muncul dan berkembang semenjak dalam masa tumbuh kembang anak, tapi dapat tersamarkan hingga ia beranjak dewasa karena gejalanya bisa tidak muncul sepenuhnya. Itu sebabnya banyak orang yang terlambat menerima diagnosis autisme sampai mereka beranjak dewasa.

Baca juga: Ingin Mendapatkan Anak Yang Cerdas, Pilihlah Pasangan Yang Berbokong Besar

Bedakan ruang publik dan ruang pribadi                                

Penting untuk mengetahui ruang mana yang bersifat publik dan bersifat pribadi sehingga Anda dapat mengetahui etika dan aturan mana yang akan digunakan. Ada berbagai perilaku dan tindakan berbeda yang diperbolehkan di area pribadi, tapi tidak diperkenankan di ruang publik.

Hal ini karena bisa membuat orang lain merasa tidak nyaman atau bahkan marah dan bisa membuat Anda rentan disalahpahami. Hal ini juga terkadang bertentangan dengan hukum sehingga Anda berpotensi mengalami masalah.

Anda hanya harus percaya diri

Jangan membandingkan kemampuan Anda dengan orang lain, tidak perlu membayangkan bahwa Anda berbeda dan rasanya pasti juga akan berbeda. Anda terkadang takut tidak bisa membahagiakan pasangan di ranjang. Kenyataannya, seseorang yang hidup bersama Anda sekarang adalah seseorang yang telah menerima kondisi istimewa Anda. Jadi tidak ada alasan untuk Anda merasa khawatir. (fmz/bb)

 

Comments
Loading...