advertisement

3 Fantasi Seks yang Wanita Idam-Idamkan Saat Bercinta

Berikut fantasi seks yang di idamkan wanita saat bercinta

judi

FENOMAGZ – Wanita punya fantasi seks yang ingin dilakukan saat bercinta. Lantas fantasi seks apa yang dipikirkan wanita? Sebuah survei dari kuesioner yang terdiri atas 170 pertanyaan berhasil dijawab oleh responden.

Baca juga: Apakah Kondom Wanita Dan Pria Sama Efektifnya? Ini Penjelasannya!

Ada sebuah survei yang mendorong wanita untuk berbagi fantasi seksual, khususnya dengan pasangan. Terdapat sekitar 2.700 pengguna yang telah menjawab kuesioner yang telah di berikan. Berikut fantasi seks yang di idamkan wanita saat bercinta:

Berbicara nakal

Hampir 81 persen wanita ingin pasangan mereka lebih sering berbicara nakal saat berhubungan seks. “otak adalah organ seks Anda yang paling kuat. Omongan nakal adalah cara kreatif untuk merangsangnya,” ucap seksolog Emily Morse

Katakan apa yang terasa menyenangkan sehingga akan membawa kenyamanan saat bercinta. Misal, ‘Tangan kamu terasa nyaman saat menyentuh itu (salah satu bagian tubuh)’ atau ‘Aku suka penampilanmu dalam posisi itu.’

Gunakan mainan seks yang dikendalikan jarak jauh

63 persen wanita mengungkapkan, pasangan berkhayal tentang penggunaan mainan seks yang dikendalikan jarak jauh (remote control).

“Memberikan kontrol pasangan dengan mainan seks dinilai sangat menstimulasi,”kata Morse.

Produk seperti JIVE oleh We-Vibe memungkinkan pria mengendalikan vibrator melalui aplikasi ponsel pintar.

Ditutup mata

58 persen wanita ingin matanya ditutup menggunakan penutup mata saat berhubungan seks.

“Selain menutup mata itu terlihat seksi. Jadi, tiba-tiba ada sentuhan dan ciuman tak terduga. Ini membuat sesi bercinta makin bergairah,” ujar Morse. (fmz/bb)

Comments
Loading...