Fenomagz
Unleash the Wild Side

3 Gaya Seks Terbaru yang Dapat Membuat Bahagia

gaya seks terbaru yang akan membuat pasangan anda terasa puas dan bahagia

0

FENOMAGZ – Mungkin ada beberapa pasangan yang akan merasa jenuh dengan gaya-gaya seks yang begitu-begitu saja. Sehingga banyak pasangan yang mulai terasa bosan akan kehidupan seks. Maka, berikut gaya-gaya seks terbaru yang akan membuat pasangan anda terasa puas dan bahagia:

Sexy Scissors

sexy scissors

Setelah usai menyantap makan malam dengan pasangan anda, saatnya menikmati hidangan desert yang superseksi. perintahkan pasangan wanita anda untuk berbaring di atas meja makan, pastikan pinggulnya berada tepat di depan tepi counter. Letakan kedua tangan pasangan anda ke tepi meja, kemuadian angkat kedua kaki pasangan anda dengan posisi menyilang lalu anda pegang kedua kaki pasangan anda, biarkan anda beraksi.

Anda pasti akan menyukainya, karena dengan posisi kedua kaki yang bersilangan tersebut, ruangan Miss V pun akan terasa kian “rapat”. Bukan hanya anda saja yang merasakan ke untungan ini, tapi paha atas pasangan anda juga akan mengirimkan “sengatan listrik” tepat ke klitoris. Dan ketika anda membuka kedua kaki pasangan anda lebar-lebar penetrasi akan terjadi makin dalam dan terasa luar biasa.

Baca juga: 4 Tips Cegah Bau Penis Agar Tak Rusak Gairah Saat Bercinta

Boy On The Side

Kali ini, saatnya anda melihat asset seksi yang di miliki oleh pasangan anda. Mintalah pasangan anda untuk berbaring dengan posisi miring dengan menukuk satu kaki pasangan anda ke depan. Lalu anda berlutut di antara kaki pasangan anda, sembari memasukkan Mr. P anda dari belakang. Saat anda mengalami penetrasi. Letakkan tangan anda pada pinggang dia.

Baca juga:   Perbedaan Bercinta Sekali atau Tujuh Kali dalam Seminggu

Anda pasti suka karena tidak perlu G-spot dia terlupakan. Karena gesekan-gesekan yang di hasilkan pada sudut ini bisa menyentuh setiap inci dari spot sensitife Miss V. Alhasil, orgasme yang dia dapatkan benar-benar luar biasa.

G-spot Jiggy

gspot

Tidak semua posisi seks bisa memanjakan area G-spot pasangan anda. Pasangan anda tetap memerlukan angle yang tepat agar Mr. P mampu menyentuh area tersebut dengan sangat intens, salah satunya ada posisi G-spot Jiggy. Buka kedua kaki pasangan anda lebar-lebar, sehingga anda bisa penetrasi dalam posisi doggy style yang membuat Mr. P anda masuk kedalam Miss V dengan sudut yang sempurna. Dan ketika aksi keluar-masuk di mulai. Peganglah pinggang pasangan anda agar keseimbangan tetap terjaga. Untuk sensasi yang lebih panas, usahakan supaya penetrasi di lakukan secara penuh hingga testis anda menyentuh pinggul si dia.

Anda pasti suka, karena ketagihan! Itulah yang akan anda rasakan segera setelah pasangan anda menerima serangan di area G-spot. Mungkin pasangan anda pernah menemukan titik erotis itu dan mengeksplorasinya saat sedang melakukan solo seks. Namun mendapatkannya bersama pasangan saat penetrasi di lakukan akan membuat anda merasakan pemenuhan hawa nafsu yang spektakuler. (fmz/bb)

Comments
Loading...