advertisement

3 Hal yang Akan Terjadi Bila Anda Memutuskan Untuk Berhenti Berhubungan seks

Berikut ini 3 hal yang akan terjadi bila Anda memutuskan berhenti berhubungan seks

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Tak dapat dipungkiri, meski dalam beberapa budaya pembahasan mengenai hubungan seks merupakan sebuah hal yang tabu, seks sendiri merupakan salah satu kebutuhan dasar para manusia. Namun, apa yang akan terjadi bila Anda benar-benar berhenti melakukan hubungan seks?

Baca juga: 4 Jenis Pelumas Yang Dapat Membuat Pertempuran Diranjang Jadi Lebih Puas

Ada perbedaan mendasar antara berhenti berhubungan seks untuk sementara waktu dengan benar-benar tidak berhubungan seksual sama sekali. Mungkin lebih tepat bila disebut sebagai selibat seumur hidup. Tentunya, rangsangan apapun terhadap diri sendiri juga termasuk di dalamnya.

Berikut ini 3 hal yang akan terjadi bila Anda memutuskan berhenti berhubungan seks:

Sistem kekebalan tubuh jadi lebih rentan

Studi menunjukkan bahwa aktivitas seksual secara teratur dapat memberikan kontribusi positif terhadap sistem kekebalan tubuh. Jadi, saat Anda berhenti berhubungan seks, Anda akan kehilangan manfaat itu. Anda dapat lebih rentan terhadap penyakit dan infeksi.

Lebih gampang stres

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang rutin berhubungan seks lebih jarang memiliki tekanan darah tinggi saat menghadapi stres. Kurangnya seks bisa berdampak buruk pada kemampuan Anda untuk mengatasi saat-saat yang mendatangkan rasa cemas dan stres.

Menjadi kurang cerdas

Para ilmuwan telah membuktikan bahwa aktivitas seksual meningkatkan pertumbuhan neuron di otak Anda. Berhenti berhubungan seks, di sisi lain, tidak berdampak apapun terhadap otak Anda.

Tentu, ada banyak cara untuk meningkatkan pertumbuhan neuron di otak, seperti membaca, berdiskusi, dan lainnya. Tapi seks mungkin cara yang paling menyenangkan dari semuanya. (fmz/bb)

Comments
Loading...