3 Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Anda Pura-pura Orgasme

Berikut ini hal yang harus dipertimbangkan sebelum Anda berpura-pura orgasme

Judi

judi

FENOMAGZ – Anda berpikir mungkin saat ini memalsukan orgasme merupakan sebuah jalan terbaik agar Anda tidak melukai ego pasangan Anda. Namun, Jika Anda Secara terus-terusan memalsukan orgasme bisa berbalik merusak hubungan dan kepercayaan pasangan terhadap Anda.

Baca juga: 3 Bakteri Berbahaya Yang Menyebabkan Penyakit Kelamin Di Vagina

Berikut ini hal yang harus dipertimbangkan sebelum Anda berpura-pura orgasme:

Gagal memanen manfaat kesehatannya

Saat orgasme terjadi, tubuh akan mengaktifkan banyak zat kimia yang bermanfaat. Contohnya dopamin, vasopresin, endorfin, dan oksitosin. Hormon-hormon tersebut bisa memberikan banyak manfaat emosional dan fisik, termasuk tidur yang lebih baik, pereda nyeri sementara, mengurangi kecemasan, peningkatan sistem kekebalan tubuh, pikiran lebih fokus, dan rasa senang.

Nah, jika Anda pura-pura orgasme, Anda bisa kehilangan beberapa manfaat tersebut. Maka, ada baiknya latih titik rangsangan, dan komunikasikan dengan pasangan mengenai cara berhubungan seks yang memang bikin Anda berdua sama-sama bisa orgasme.

Pasangan tidak tahu seks seperti apa yang Anda sukai

Saat Anda ingin mencapai orgasme yang sesungguhnya, Anda dan pasangan bisa sama-sama mengeskplorasi hal yang disukai dan tidak disukai, begitu pula sebaliknya.

Nah, jika Anda hobi memalsukan orgasme, Anda rugi sendiri. Pasangan Anda tidak akan tahu bagaimana cara memuaskan Anda dengan benar. Anda pun akan sulit mendapatkan kepuasan bercinta yang sesungguhnya.

Memupuk ketidakjujuran antara Anda dan pasangan

Memalsukan berarti membohongi. Maka secara tidak langsung Anda juga membohongi pasangan Anda soal kenikmatan yang Anda rasakan. Itulah mengapa memalsukan orgasme sebaiknya tidak dilakukan setiap kali bercinta. Jika pasangan Anda tahu, ia akan merasa terbohongi, dan ini akan menjadi bumerang untuk hubungan Anda berdua. (fmz/bb)

Comments
Loading...