3 Hal yang Membuat Seks Anda Tidak Terasa Memuaskan

Berikut ini 3 hal yang membuat seks Anda tidak terasa memuaskan

Judi

judi

FENOMAGZ – Ketika baru menikah, seks rasanya akan selalu terasa menggairahkan dan menantang. Mungkin baru melihat pasangan saja sudah bisa membangkitkan hasrat seksual Anda. Akan tetapi, lama-lama gairah seks seks bisa menurun sehingga hubungan suami istri bisa terasa tak lagi memuaskan. Kehidupan seks memang harus selalu Anda perjuangkan, tidak bisa di abaikan dengan begitu saja tapi Anda berharap ketika Anda berharap mendapatkan kepuasan seksual.

Baca juga: Mengapa Seks Dapat Menyebabkan Sakit Kepala? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 3 hal yang membuat seks Anda tidak terasa memuaskan:

Anda dan pasangan kurang komunikasi

Kualitas hubungan suami istri bisa diukur dari seberapa baik Anda berkomunikasi dengan pasangan. Hubungan rumah tangga yang tidak komunikatif, tidak jujur, dan tidak intim bisa menyebabkan kehidupan seks pasangan jadi tidak memuaskan.

Salah satu pasangan sibuk

Tidak bisa dipungkiri kalau aktivitas yang padat membuat Anda kelelahan dan ingin langsung tidur di malam hari. Berbeda dengan dulu, misalnya, saat Anda baru menikah dan Anda rela pulang cepat demi berduaan dengan pasangan.

Bosan dengan seks yang itu-itu saja

Bila tidak ditambahi bumbu-bumbu yang baru, kehidupan seks pasutri lama-lama akan terasa hambar. Seks jadi sekadar rutinitas, bukan lagi sebagai ajang mendekatkan diri. Akibatnya, Anda mungkin jadi lebih senang mencari hiburan yang lebih menantang, misalnya menonton video porno di mana bintang-bintangnya selalu mencoba berbagai aksi baru. (fmz/bb)

Comments
Loading...