advertisement

3 Hal yang Menyebabkan Gairah Seksual Meningkat Saat Bulan Ramadhan

Berikut ini 3 hal yang menyebabkan gairah seks meningkat saat bulan ramadhan

judi

FENOMAGZ – Salah satu yang harus ditahan saat berpuasa di Bulan Ramadan adalah menahan gairah seksual. Namun, tentu saja itu merupakan bukan hal yang mudah untuk ditangani terutama bagi mereka yang sudah memiliki pasangan hidup.

Baca juga:4 Tips Agar Anda Lebih Percaya Diri Di Atas Ranjang

Normal bagi manusia untuk memiliki gairah seksual. Walaupun begitu, sesungguhnya apa saja yang bisa menyebabkan gairah seks malah meningkat saat Ramadan?

Berikut ini 3 hal yang menyebabkan gairah seks meningkat saat bulan ramadhan:

Makanan

Makanan ternyata bisa menyebabkan gairah seksual menjadi lebih tinggi. Jenis konsumsi yang dimaksud adalah makanan aphrodisiac.

Makanan aphrodisiac sendiri adalah makanan yang mampu meningkatkan gairah seks atau libido. salah satunya adalah kerang.

Kerang termasuk makanan afrodisiak karena ada sensasi dari bentuk, bau, dan juga teksturnya. Kombinasi dari sensasi ini yang dapat menimbulkan semangat dan gairah seksual.

Perilaku pasangan

Perilaku pasangan sehari-hari ternyata juga bisa meningkatkan gairah seks di saat Ramadan.

Contohnya ketika istri yang tak sengaja menggunakan pakaian yang seksi nan menerawang, atau sentuhan dari suami yang bisa membangkitkan nafsu.

Suasana kantor

Suasana kantor yang akrab terkadang tidak lepas dari candaan seksual yang bisa membangkitkan gairah seksual. menurut salah seorang psikolog, candaan seperti memeluk atau meraba, bisa dianggap pelecehan seksual apabila menimbulkan ketidaknyamanan. (fmz/bb)

Comments
Loading...