advertisement

3 Kasus Kecelakaan yang Terjadi Saat Sedang Berhubungan Seksual

Berikut ini 3 kasus kecelakaan yang terjadi saat sedang bercinta

judi

FENOMAGZ – Berhubungan seksual yang dilakukan oleh banyak pasutri atau kekasih seharusnya bukan hanya untuk saling memuaskan, tetapi juga menyenangkan. Sah-sah saja kalau Anda dan pasangan Anda mencari ‘gaya’ baru atau tempat baru untuk melakukan hubungan seksual, termasuk posisi dan alat bantu seks.

Baca juga: Pasangan Anda Tidak Orgasme Saat Berhubungan Seks? Mungkin Ini Alasannya!

Tapi Anda dan pasangan Anda harus berhati-hati ketika sedang berhubungan seksual. Bahayapun dapat mengintai kapan saja. Ada beberapa kasus kecelakaan yang bisa saja terjadi pasca melakukan hubungan seksual. Beberapa di antaranya bahkan membutuhkan penanganan dokter dan ahli medis.

Berikut ini 3 kasus kecelakaan yang terjadi saat sedang bercinta:

Ekstensi penis yang tertinggal di dalam vagina

Banyak orang yang mencari sensasi baru untuk memuaskan napsunya. Mulai dari mencoba posisi baru, melakukan seks di ruang terbuka bahkan dengan menambah ukuran penis.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria asal Rusia bernama Grigory Toporov. Pada tahun 2008, sang kekasih harus di bawa ke rumah sakit lantaran insiden tertanamnya penis ekstensi yang ia gunakan.

Saking kerasnya bermain, penis sambungan itu tertinggal di dalam vagina dan sulit untuk diambil secara manual. Tim medis pun diterjunkan dalam kasus ini.

Jatuh dari jendela

Kasus kecelakaan saat melakukan hubungan seksual yang satu ini terjadi di Wuhan, China. Sepasang kekasih ini jatuh dari jendela apartemen pada tahun 2013.

Mereka lupa bahwa jendela tempat mereka bersandar tidak tertutup rapat. Sehingga keduanya jatuh dan tewas di lantai dasar. Keduanya sempat dibawa ke rumah sakit, namun tidak tertolong.

Tewas tercekik kondom

Jika sebelumnya kasus kecelakaan ini terjadi pada sepasang kekasih, maka yang satu ini terjadi pada seorang pria yang melakukan masturbasi seorang diri. Pria asal Sussex bernama Gary Ashbrook punya cara khusus untuk memuaskan napsu birahinya. Ia gemar masturbasi menggunakan kondom.

Namun, kondom itu bukan hanya dipasang di penis saja, melainkan di anggota tubuh lain. Kondom yang berukuran sempit itu ia pasang di wajahnya. Namun nahas, ia harus kehilangan nyawa lantaran kondom itu sulit dilepaskan. Ia pun kehabisan napas dan tewas di tempat. (fmz/bb)

Comments
Loading...