advertisement

3 Manfaat Air Mani Selain Untuk Berkembangbiak

berikut ini 3 manfaat air mani

judi

FENOMAGZ – Hakikatnya sperma dan cairan semen adalah cairan yang dihasilkan tubuh untuk proses perkembangbiakan. Fungsinya adalah untuk membuahi sel telur agar bisa membelah diri menjadi embrio. Baik sperma maupun cairan semen diperkaya dengan banyak nutrisi untuk memastikan keberhasilan dalam pembuahan.

Namun belakangan nutrisi di dalam cairan tubuh pria ini mulai di lirik untuk kegunaan lain. Mulai dari bahan masakan, masker wajah, hingga tinta glow in the dark untuk pesan rahasia pada masa perang dunia, berikut ini kegunaan mengejutkan sperma dan cairan semen yang mungkin tidak pernah Anda duga.

Sebagai bahan campuran makanan              

Masakan yang terbuat dari sperma ini diperkenalkan oleh Paul ‘Fotie’ Photenhauer dan sempet menimbulkan kehebohan pada tahun 2008 lalu. Fotie menerbitkan kumpulan resep makanan yang dibuat dengan campuran sperma yang berjudul Natural Harvest: A Collection of Semen-based Recipes.

Baca juga: Belajar Seks Dari Wanita Dewasa Dan 7 Macam Ritual Seks

Sebagai bahan campuran minuman

Kalau ada makanan dan hidangan penutup yang dibuat dengan campuran sperma, tentu tidak akan mengherankan lagi kalau cairan yang sama menjadi bahan racikan minuman dalam buku resep yang berjudul, Natural Harvest: A Collection of Semen-based Recipes, Fotie memperkenalkan beberapa resep miniman dengan bahan tambahan berupa cairan sperma, antara lain Macho Mojito, Cum Creme, Caramel, Strawberry Splasharita, Cappucino de semi, dan High Protein Smoothie.

Masker wajah

Boleh percaya atau tidak, tetapi beberapa beauty enthusiast asal Inggris sempat kepincut dengan masker wajah yang terbuat dari sperma manusia. Salah satunya adalah terapis sels kondang, Stella Ralfini. Kepada The Huffington Post, dia mengaku sudah menjalani perawatan ini selama lebih 30 tahun. Resep masker yang tidak lazim ini dia temukan di India. (fmz/bb)

Comments
Loading...