advertisement

3 Posisi Bercinta yang Dapat Dicoba di Kamar Mandi

Berikut 3 posisi bercinta yang dapat dipraktekkan di kamar mandi

judi

FENOMAGZ – Rasanya sangat membosankan jika Anda dan suami hanya bercinta di kamar tidur. Masuk ke kamar mandi berdua, usai pulang kantor dan berdiri di bawah pancuran air hangat akan menjadi pengalaman baru. Tak usah bingung dengan posisi seks atau licinnya lantai kamar mandi.

Baca juga: Ini Dia Bahaya Dari Minum Obat Herbal Disfungsi Ereksi Secara Sembarangan!

Berikut 3 posisi bercinta yang dapat dipraktekkan di kamar mandi:

Upstanding citizen

Posisi ini mungkin juga paling mudah dengan bertumpu pada rak mandi, tetapi itu tidak sepenuhnya diperlukan. Dengan punggung menempel ke dinding, minta suami melakukan penetrasi dari depan.

Anda dapat melingkarkan kedua kaki di sekitar pinggang mereka atau, jika itu terlalu licin untuk situasi khusus ini, cobalah menjatuhkan satu kaki ke lantai dan biarkan satu kaki terangkat.

Ballet dancer

Dibutuhkan keseimbangan untuk posisi satu ini. Jika penasaran ingin melakukannya, pastikan lantai kamar mandi tak licin.

Mintalah suami untuk berdiri dan melakukan penetrasi dari depan. Selanjutnya naikkan salah satu kaki di panggul suami. Agar lebih mudah, Anda dapat melakukannya dengan menyandarkan tubuh pada dinding kamar mandi.

Seks oral

Penetrasi bukanlah satu-satunya cara meraih kenikmatan seks di kamar mandi. Jangan lewatkan seks oral agar suasana di kamar mandi semakin hot. (fmz/bb)

Comments
Loading...