3 Posisi Bercinta yang Dapat Membuat Stres

berikut 3 posisi yang dapat membuat stres menurut hasil sebuah survei

FENOMAGZ – Seks merupakan suatu hal yang esensial bagi setiap pasangan menikah. Selain untuk mempererat hubungan dan menyampaikan rasa cinta, melakukan hubungan seks dipercaya dapat melepas penat dan cemas setelah melakukan aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Pria, Ini Alasan Wanita Tidak Menikmati Seks Oral

Namun, bagaimana jika aktivitas seks justru malah membuat pasangan malah tambah stres dan cemas? berdasarkan survei yang dilakukan oleh superdrug online doctor yang berbasis di London, ada beberapa posisi seks yang malah membuat pasangan lebih stres dan cemas. Posisi seks apa sajakah itu?

Peringkat pertama diduduki oleh posisi seks 69 yang dilakukan sambil berdiri. Posisi di mana wanita menyilangkan kaki di leher pasangannya sambil melakukan seks oral pada alat vital masing-masing. Berdasarkan survei, sebanyak 43 persen pria mengatakan posisi tersebut sungguh tidak nyaman, dan 57 persen wanita mengatakan hal yang sama.

Posisi kedua diduduki oleh anal seks. Pada posisi ini, pria memasukkan penisnya ke dalam anus pasangannya. Jika pelumas pada penis tidak cukup banyak, hal ini justru dapat merobek anus pasangannya.

Selain itu, beberapa penyakit seperti radang anus, klamidia anal, dan HIV berpotensi terjadi apabila aktivitas seks ini terus dilakukan. Hal ini justru dapat meresahkan pasangan di kemudian hari.

Di tempat ketiga, posisi yang membuat stres dan cemas ditempati oleh posisi kneeling wheelbarrow. Gerakan di mana pria berlutut dan pasangannya mengalungkan kakinya di pundak tersebut dikatakan tidak nyaman karena dapat beresiko cedera. (fmz/bb)

Comments
Loading...