advertisement

3 Posisi Bercinta yang Memberikan Kenyamanan Untuk Pasangan Saat Sedang Haid

Berikut posisi bercinta yang nyaman saat pasangan sedang haid

judi

FENOMAGZ – Bagi wanita yang mengalami nyeri haid, Anda tetap bisa berhubungan seks dengan nyaman. Beberapa wanita mungkin mengalami hubungan seksual yang menyakitkan selama menstruasi, tapi ada juga wanita yang punya hasrat ingin seks.

Baca juga: 6 Tips Yang Dapat Anda Terapkan Pada Posisi Seks Misionaris

Berikut posisi bercinta yang nyaman saat pasangan sedang haid:

Menyendok dengan saling berhadapan

Berbaring saling berhadapan satu sama lain, Anda berdua bisa saling melempar senyum dan bersentuhan. Anda juga lebih nyaman untuk berciuman dan berbisik.

Posisi ini memang sulit untuk mencapai kedalaman penetrasi yang lebih besar. Ini karena tubuh menyangga tubuh pasangan. Namun, posisi ini menawarkan keintiman kontak mata dan kemampuan menyentuh.

Ular (The Snake)

Posisi seks ini termasuk ideal bagi Anda mengalami kram karena nyeri hadi. Tentunya, memungkinkan Anda untuk menjadi malas karena Anda hanya cukup berbaring tengkurap. Pasangan tetap bisa merangsang klitoris.

Menyendok (Spooning)

Posisi seks klasik menyendok ini menawarkan keintiman kontak seluruh tubuh, yang dapat menenangkan diri selama didera kram. Sentuhan dari kulit ke kulit pasanan secara fisik bermanfaat sangat banyak. Tingkat stres menurun, kepercayaan dan keintiman yang meningkat, tekanan darah jadi lebih rendah, dan tidur yang lebih baik.

Jess juga menyarankan, Anda tidak perlu melakukan penetrasi untuk meraih perasaan seks yang sempurna. Cukup gunakan tangan, jari, atau mainan seks untuk mencapai kesenangan dan orgasme. (fmz/bb)

Comments
Loading...