3 Posisi Seks Intim yang Disukai Oleh Kaum Wanita

berikut ini posisi seks intim yang disukai kaum wanita

FENOMAGZ – Survei terbaru mengungkap bahwa posisi seks yang dianggap intim dan disukai kaum wanita. Melibatkan 994 orang, survei yang dilakukan oleh situs Superdrug.com itu menanyai para responden seputar posisi seks yang paling membangkitkan rasa cinta pada pasangan.

Baca juga: Benarkah Bercinta Raih Orgasme Dapat Membuat Tubuh Cepat Langsing?

Beberapa responden menyatakan, posisi seks misionaris paling tepat untuk membangkitkan rasa cinta. Sementara responden lainnya memilih posisi yang melibatkan seks oral.

Hasil survei mengungkap, sekitar 60 persen wanita mengakui jika posisi seks misionaris membantu mereka merasakan emosi paling dalam dan merasa terkoneksi dengan pasangan.

Alasannya, posisi seks tersebut dilakukan dengan pasangan saling bertatapan dan wanita berada di bawah pria. Posisi ini memungkinkan banyak kontak mata serta sentuhan. Itu sebabnya pasangan cenderung sangat menikmati posisi seks ini. Di urutan berikutnya ada posisi seks cowgirl atau woman on top.

Sekitar 28 persen responden wanita menyatakan posisi seks itu memungkinkan meraka meraih orgasme paling hebat. Ini karena posisi tersebut memberi kendali atas kecepatan serta sudut penetrasi yang mereka sukai.

Posisi seks spooning menempati urutan ketiga yang paling intim dan disukai. Sekitar 15 persen responden setuju bahwa spooning adalah posisi seks yang paling romantis. Pasangan bisa menikmati seks yang lambat dan sensual dengan posisi ini.

Sementara, posisi yang melibatkan seks oral dianggap tidak terlalu mewakili keintiman dengan pasangan. Hanya 5 persen responden wanita yang mengatakan 69 sebagai posisi yang paling intim. (fmz/bb)

Comments
Loading...