3 Posisi Seks yang Bisa Bikin Wanita Ogah Bercinta

Berikut 3 posisi seks yang bikin wanita enggan bercinta

FENOMAGZ – Selain kerana lokasi bercinta, wanita juga akan sangat tertarik dengan pria yang pandai memainkan posisi seks selama sedang bercinta. Bukan hanya untuk mengatasi rasa kebosanan, tapi melakukan berbagai macam gaya bercinta dapat membantu sebuah pasangan dalam meraih orgasme yang sangat luar biasa.

Namun, pria jangan sekali-kali untuk mencoba posisi seks ini. pasalnya, posisi ini di sebut-sebut bikin wanita ogah bercinta. Posisi seperti apa yang di maksud?

Seks di kamar mandi juga memang terdengar menyenangkan, sayang tak semua wanita bisa nyaman melakukannya. Seks di kamar mandi dengan posisi berdiri atau pun duduk di dalam bak mandi akan mengurangi tingkat rasa kenyamanan pada pasangan Anda.

Baca juga: Waspadai 5 Gejala Awal Sakit Ginjal

Butuh banyak usaha dan tenaga untuk melakukan seks pada posisi ini. apalagi jika pasangan Anda tidak terbiasa, maka orgasme mereka pun akan gagal. Selain itu berikut posisi seks yang bikin wanita enggan bercinta.

Berikut 3 posisi seks yang bikin wanita enggan bercinta:

Doggy style di lantai

Jika Anda melakukan posisi seks ini di atas ranjang mungkin akan baik-baik saja, tapi jangan pernah sekali-kali untuk melakukannya di lantai atau di tempat yag tidak empuk. Pasangan wanita akan merasakan ketidaknyamanan di area kaki dan menopang tubuh yang tidak mudah.

Seks di lantai

Jika Anda bosan bercinta di atas ranjang, mungkin lantai bisa menjadi pilihan. Sayang, posisi ini tidak cukup menyenangkan bagi wanita sebab bagian tulang ekor atau pinggang akan terasa tidak nyaman saat bersentuhan dengan lantai.

Seks di tangga

Tangga bisa menjadi sebuah rekomendasi tempat bercinta yang menyenangkan. Tapi jika pasangan Anda tidak terbiasa dengan posisi seks ini justru akan membuatnya terasa celaka. (fmz/bb)

Comments
Loading...