3 Posisi Seks yang Bisa Dicoba Untuk Pria Pemalu

Berikut ini 3 posisi bercinta yang dapat pria pemalu coba

FENOMAGZ – Posisi bercinta memang seharusnya menjadi indikator penting para pasangan agar dapat meraih kenikmatan. Akan tetapi, ternyata banyak faktor yang dapat membuat aktivitas bercinta menjadi kurang menggairahkan. Salah satunya sifat yang dimiliki oleh masing-masing pasangan.

Baca juga: Benarkah Ukuran Payudara Mempengaruhi Kepuasan Bercinta?

Para pria pemalu kerap menghadapi masalah dalam aktivitas seks, lantaran kondisi psikis ini terkadang dapat memadamkan gairah dirinya dan pasangan. Namun tidak perlu khawatir, sebab 10 posisi seks yang akan dibahas ini dapat membuat para pria tetap dapat memuaskan hasratnya dengan sifat pemalunya itu.

Berikut ini 3 posisi bercinta yang dapat pria pemalu coba:

Missionary split

Posisi misionaris kerap dianggap membosankan. Namun, dengan melipat kaki pasangan dan menariknya ke atas, Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Posisi ini dapat membuka labianya dan klitoris pun mudah dirangsang. Meski Anda termasuk pria pemalu, tidak ada salahnya untuk bisa membuat pasangan mencapai puncak kenikmatannya dengan posisi seks ini.

Over the edge

Untuk melakukan posisi ini, Anda perlu meminta pasangan untuk duduk di tepi ranjang. Setelah itu, Anda dapat berdiri atau berlutut di antara kedua kakinya dan melakukan penetrasi perlahan-lahan. Meski terkesan membosankan, posisi yang jarang dilakukan ini dijamin dapat membuat pasangan merasakan kenikmatan tiada duanya.

Cowgirl Merangkul

Masih dalam posisi cowgirl, Anda dapat meminta si dia untuk meletakkan badannya di atas badan Anda masih dalam posisi berlutut. Rangkul pinggangnya dan lakukan penetrasi secara perlahan. Inilah posisi yang dijamin membuat Anda dan pasangan dapat meraih kenikmatan. (fmz/bb)

Comments
Loading...