advertisement

3 Posisi Seks yang Dapat Membuat Seks Kilat Kian Panas Jika Dilakukan Dengan Benar

Berikut ini 3 posisi seks yang dapat membuat seks kilat kian panas

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Seks kilat (quickie sex) merupakan sebuah solusi jitu bagi pasangan yang memiliki waktu terbatas tapi gairah bercintanya sedang meletup-letup. Bagi banyak pasangan, seks kilat juga merupakan sebuah variasi bercinta. Perasaan deg-degan, keterbatasan waktu ditambah luapan cinta akan menimbulkan sensasi unik tersendiri. Tidak semua posisi bercinta pas untuk diaplikasikan untuk seks kilat. Namun, ada saran pakar bagi Anda yang ingin bercinta dalam hitungan menit ini.

Baca juga: Benarkah Bentuk Tubuh Ungkap Kehidupan Seksual Wanita?

Berikut ini 3 posisi seks yang dapat membuat seks kilat kian panas:

Doggy style

Peneliti asal University of Kentucky, Amerika Serikat menyurvei 14.000 pria dan wanita mengenai gaya bercinta yang disukai saat seks kilat. Jawabannya: doggy style.

“Bagi pria, posisi ini memberikan stimulus gesekan yang besar serta penetrasi yang dalam. Dan bagi wanita, posisi ini mampu memberikan stimulasi pada G-spot,” tutur terapis seks, Ian Kerner.

Stand and deliver

Posisi ini membuat pasangan tidak perlu melepaskan semua pakaian. Sehingga menghemat waktu dalam bercinta.

Cowgirl

Tidak ada aturan yang mengharuskan seks kilat berakhir dengan orgasme bagi kedua belah pihak. Namun, bila ingin membuat wanita mencapai orgasme caranya dengan posisi wanita di atas. Bagi pria keuntungannya akan ada pemandangan indah dari tubuh pasangan yang akan membuat suami ‘panas’ saat seks kilat. (fmz/bb)

Comments
Loading...