3 Posisi Seks yang Dapat Merangsang Bagian Tubuh Walau Tanpa Lepas Pakaian

Berikut 3posisi seks tanpa melepas pakaian ketika bercinta

FENOMAGZ – Berhubungan seks sering dilakukan tanpa pakaian. Namun, Anda juga bisa melakukan beberapa posisi seks tanpa harus menanggalkan pakaian dari tubuh. beberapa bagian tubuh dengan zona sensitif seksual bisa tetap terangsang sekalipun pakaian tidak dilepas. Bagian tersebut menjadi fokus perhatian utama.

Berikut 3posisi seks tanpa melepas pakaian ketika bercinta:

Saddle straddle

Salah satu variasi “woman on top” ini memberikan perempuan kendali atas kecepatan dan intensitas. Suami cukup duduk di kursi. Tak perlu melepas pakaian atas, posisi seks ini bisa dilakukan dengan cukup membuka pakaian bagian bawah saja.

Menempel di dinding

Suami menempelkan punggung di dinding. Kemudian, istri cukup mengangkat rok atau gaun sembari dia membuka pakaian dalam. Setelah itu, angkatlah satu kaki dan mulailah bercinta. Menurut Snyder, cara ini memungkinkan suami untuk mengeksplorasi bagian klitoris.

Dari belakang

Posisi doggy style adalah salah satu posisi seks yang paling terkenal. Selain itu, Anda bisa melakukan ini tanpa harus membuka seluruh pakaian. Menurut, pengajar seks bersertifikasi, Alicia Sinclair, cara ini bahkan bisa membuatnya lebih menarik.

“Pakaian (Anda) menawarkan sedikit gesekan ekstra yang bisa mengarahkan beberapa sensasi menarik,” ujarnya. Karena itulah, Anda cukup menurunkan celana saja. (fmz/bb)

Comments
Loading...