Beranda Sex Life 3 Posisi Sex yang Ternyata Dibenci Oleh Kebanyakan Wanita

3 Posisi Sex yang Ternyata Dibenci Oleh Kebanyakan Wanita

posisi seks

FENOMAGZ – Setiap wanita memiliki posisi seks paling disukai. Itu artinya, ada juga posisi seks yang tidak mereka sukai. Survei yang dilakukan terhadap 1.200 wanita menanyakan posisi seks apa saja yang dibenci wanita.

Baca juga: 5 Trik Berhubungan Intim Tanpa Desahan Tapi Tetap Hot

Berikut ini posisi seks yang dibenci oleh kebanyakan wanita:

Doggy style                                                                       

Saat Anda melakukan penetrasi dengan doggy style, ujung penis cenderung menekan leher rahim. Tak heran bila posisi satu ini amat menyakitkan bagi wanita. Penetrasi yang terlalu dalam terkadang lebih menyakitkan di bandingkan nikmat.

Solusi:

Untuk mencegah rasa sakit, penetrasi yang dilakukan sebaiknya tidak terlalu dalam. Pendek dan dangkal saja. Penetrasi penis yang dangkal akan menstimulasi sepertiga area vagina, yang merupakan bagian paling sensitif di organ genital kaum hawa, seperti disampaikan terapis seks Rebecca Rosenblat.

Woman on top

Sebagian wanita mengungkapkan rasa tidak percaya diri ketika berada di atas suami saat bercinta. Padahal, suami pun tak terlalu mempermasalahkan bentuk tubuh atau kondisi fisik sang istri.

Solusi:

Mengubah posisi seks, misalnya menjadi posisi spork (saling berhadapan), membantu wanita lebih menikmati sesi bercinta.

Posisi 69

Posisi ini amat mengasyikkan bagi keduanya. Namun, partisipan yang terlibat dalam survei ini mengatakan tidak mudah fokus dalam waktu bersamaan dalam memberikan seks oral sementara mendapatkan kenikmatan dari pasangannya.

Solusi:

Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, tak perlu ganti posisi seks. Lebih baik bergantian memberikan seks oral seperti saran Gottfried. (fmz/bb)